√ Google Bocorkan Desain Smartphone Pixel 4

Google Bocorkan Desain Smartphone Pixel  √ Google Bocorkan Desain Smartphone Pixel 4
Foto: TechCrunch

Teknologi.id – Beberapa rumor mengenai rincian pixel 4 sudah beredar di internet sekitar ahad ini. Google balasannya memutuskan untuk membocorkan desain ponsel terbaru mereka melalui akun Twitter resminya.


“ Yah, alasannya tampaknya ada banyak ketertarikan, ini dia! Tunggu hingga Anda melihat apa yang dapat dilakukannya. #Pixel4, ”tulis kicauan tersebut. 


Baca juga: Google Assistant Kini Hadir di Aplikasi Navigasi Waze


Lewat akun Made by Google di Twitter, Google mengunggah foto penggalan belakang dari desain Pixel 4 yang mengatakan perubahaan besar dari ponsel sebelumnya yakni Pixel 3. Dari unggahan tersebut terlihat bahwa Pixel 4 bakal mempunyai multikamera yang ditempatkan dalam satu wadah berbentuk kotak modul di sisi kiri atas ponsel.


Pada sisi atas dan bawah modul, terlihat dua buah lingkaran yang menyerupai dengan bentuk kamera. Namun belum dapat dipastikan apakah bulatan tersebut benar-benar kamera atau sensor lain ditambah dengan sebuah LED flash.


Dengan demikian, Pixel 4 kemungkinan akan menjadi ponsel pertama milik Google yang mengusung kamera belakang dengan jumlah lebih dari satu. Sebab selama ini, Google hanya memakai kamera tunggal pada ponsel besutannya.




Dikutip dari laman The Verge, Kamis (13/6/2019), Google tidak memberi keterangan lebih lanjut. Melalui keterangan resminya, Google hanya memastikan kebenaran desain tersebut ialah desain dari Pixel 4.


“Saya harap saya dapat membagikan isu lebih lanjut, tapi saya hanya dapat mengonfirmasi bahwa desain tersebut benar ialah Pixel 4, untuk dikala ini,” kata juru bicara Google.


Baca juga: Google Maps Berteknologi AR Diluncurkan ke Perangkat Pixel


Render dari Pixel 4 telah bocor ahad ini melalui blog smartphone Pricebaba .


Google Pixel 4 dirumorkan bakal mempunyai notch, dua speaker, dan USB-C. Kabarnya, Pixel 4 tidak akan didukung sensor pemindai sidik jari alias fingerprint, juga tidak ada tombol di penggalan sebelah kirinya.


Selain itu, kabarnya ponsel ini akan hadir dalam dua versi, yakni Pixel 4 reguler dan Pixel 4 XL. Sesuai dengan namanya, Pixel 4 XL disinyalir bakal mempunyai ukuran layar yang lebih besar ketimbang versi reguler.


Google Pixel 4 juga disebut bakal diluncurkan pada Oktober dan sudah didukung sistem operasi terbaru Android Q nantinya. Mari kita tunggu saja.


(dwk)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Google Bocorkan Desain Smartphone Pixel 4"

Posting Komentar