√ Freebitco.In, Sentra Penambangan Bitcoin Gratis Terbesar Semenjak 2015

Freebitco.in merupakan situs sentra penambangan bitcoin (faucet) dan aktif semenjak tahun 2015. Rasanya ketika ini freebitco.in merupakan faucet yang terbesar dari yang pernah ada. Faucet ini mempunyai kegiatan khusus untuk mendapat bitcoin secara gratis serta gampang dipakai oleh siapapun.


Dengan semakin mahal harga bitcoin maka akan semakin sedikit pula yang akan kita dapatkan. Bukan hanya kita yang mempunyai fatwa ingin mengejar bitcoin, hal tersebut yang akan mengakibatkan tingkat kesulitan yang semakin tinggi. Oleh sebab itu jangan pernah beranggapan freebitco.in akan memperlihatkan bitcoin secara cuma-cuma atau gratis tanpa mempertimbangkan jumlah pengguna dan kurs bitcoin ketika ini.


Sebagai info, kurs bitcoin ketika goresan pena ini dibuat, 1 bitcoin (BTC) = Rp.100.600.000,- (per 9 November 2017, 9:13:32 am) dan dengan musim terus meningkat meskipun fluktuasinya cukup tinggi.


 



in merupakan situs sentra penambangan bitcoin  √ freebitco.in, Pusat Penambangan Bitcoin Gratis Terbesar Sejak 2015


 


Terdapat 6 fitur utama di freebitco.in, adalah :



  1. Free Roll Play

    • Inilah fitur dasar dari freebitco.in, dengan fitur ini kita akan mendapat bitcoin gratis per 1 jam. Caranya sangat sederhana adalah hanya meng-klaim dengan meng-click ROLL, kemudian kita akan mendapat sejumlah satoshi sesuai dengan tabel yang telah ditentukan.



  2. Multiply BTC

    • Fitur ini termasuk ke dalam kategori jodi. Kita bertaruh sejumlah satoshi untuk mendapat yang lebih besar.



  3. Earn BTC

    • Fitur ini diperuntukkan bagi mereka yang suka mendepositkan bitcoin-nya untuk mendapat bunga. Dengan jumlah bitcoin 0.0003 BTC, maka per hari kita akan mendapat 0.00000003 BTC. Semakin besar jumlah bitcoin yang disimpan, semakin banyak pula bitcoin gratis yang diterima setiap hari secara pasti. Dan untuk perhitungannya sudah tersedia kalkulator perhitungannya.



  4. Rewards Point

    • Setiap kita melaksanakan Free Roll Play, maka secara otomatis kita akan mendapat 2 poin rewards yang nantinya sanggup ditukarkan dengan banyak sekali macam hadiah yang telah disediakan



  5. Lottery

    • Selain secara otomatis kiyta mendapat 2 poin rewards ketika melaksanakan Free Roll Play, kita akan mendapatan pula 2 tiket lotere untuk diundi pada saatnya. Selain mendapat tiket lotere gratis, kita pun sanggup membeli sejumlah yang kita inginkan untuk meningkatkan persentase kemungkinan menang undian.



  6. Refer

    • Program afiliasi versi freebitco.in dimana kita akan mendapat link url untuk di-share ke seluruh sosial media sehingga akan menambah referral kita dan setiap member gres dari link yang kita bagikan akan mendapat komisi dari freebitco.in untuk kita, selain itu kita pun sanggup memberi hadiah bitcoin kepada member gres tersebut sebab bergabung melalui link afiliasi yang kita bagikan. Dengan afiliasi, kita buat jejaring yang besar, kita kerja bersama dan menghasilkan bitcoin semakin banyak untuk menikmati kesuksesan bersama. Ingat, kurs 1 bitcoin = Rp.100.600.000,- !!




 



Selengkapnya review perihal freebitco.in, baca disini.




Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Freebitco.In, Sentra Penambangan Bitcoin Gratis Terbesar Semenjak 2015"

Posting Komentar