Format Buku Kerja Guru Wali Kelas K13 Ta 2018/2019 Excel

Selamat tiba rekan-rekan setanah air di blog abahgunil.blogspot.com. Pada postingan pertama ini abah ingin share salah satu format manajemen yang penting bagi anda seorang guru wali kelas ialah Format Buku Kerja Guru Wali Kelas K13 TA 2018/2019 Excel.

Dengan demikian melalui artikel ini mudah-mudahan dapat meringankan kiprah Bapak/Ibu terutama dalam melaksanakan pencatatan banyak sekali hal penting yang dialami dalam aktivitas pembelajaran di kelas.

Menjelang dimulainya semester 2 (genap) tahun pelajaran 2018/2019, Bapak/Ibu guru biasanya kembali sibuk mengurus banyak sekali manajemen untuk menunjang aktivitas pembelajaran. Tentunya banyak sekali format-format manajemen yang perlu anda siapkan.

Untuk itu secara sedikit demi sedikit kami akan membagikan banyak sekali jenis adminstrasi untuk anda dimulai dengan pola format buku kerja untuk guru wali kelas baik di jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA sederajat.

 Pada postingan pertama ini abah ingin share salah satu format manajemen yang penting b Format Buku Kerja Guru Wali Kelas K13 TA 2018/2019 Excel

Pentinga Juga :


Buku Kerja Guru Wali Kelas SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas K13 TA 2018/2019

Buku kerja wali kelas kurikulum 2013 revisi 2018 ini merupakan buku berbentuk atau format excel. Buku ini dipergunakan untuk banyak sekali keperluan diantaranya untuk mendata kehadiran siswa, mencatat data langsung siswa serta upaya-upaya pendidikan terkait perjuangan guru untuk menunjang perkembangan siswa menjadi lebih baik sesuai dengan pembelajaran periode 21. Untuk mendapat format buku tersebut silahkan anda kunjungi link dibawah ini.

Buku Kerja Wali Kelas Kurikulum 2013 Tahun 2018.xlsx

Sesuai dengan nama filenya diatas, buku kerja wali kelas sudah diubahsuaikan dengan kurikulum 2013 revisi terbaru untuk tahun pelajaran 2018/2019. Buku ini untuk menunjang kiprah Bapak/Ibu Guru dalam memperhatikan kehadiran siswa dengan mengelola ketidakhadiran siswa setiap hari serta memantau perkembangan siswa.

Mudah-mudahan dengan file ini dapat mempermudah pendataan hal-hal penting dalam proses aktivitas berguru mengajar di kelas.


Sumber http://abahgunil.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Buku Kerja Guru Wali Kelas K13 Ta 2018/2019 Excel"

Posting Komentar