√ Clickbank, Portal Marketplace Untuk Ebook

Clickbank yakni merupakan sebuah portal marketplace yang menyediakan banyak sekali produk digital buku atau yang dikenal dengan nama eBook, dari seluruh dunia dan memberi kesempatan kepada para jejaring publisher untuk menjualkan produk di Clickbank dengan komisi yang sangat besar, yaitu sanggup mencapai 75% dari harga pokok.



Clickbank yakni merupakan sebuah portal marketplace yang menyediakan banyak sekali produk digi √ ClickBank, Portal Marketplace Untuk eBook


Ada banyak keuntungan yang kita dapatkan bila bergabung dengan ClickBank, diantaranya yakni :



  1. ClickBank sangat populer di seluruh dunia dan anggotanya pun dari seluruh dunia dan reputasi ClickBank sangat baik. Belum pernah terdengar keluhan dari para anggotanya, terutama pembayaran komisi penjualan produk.

  2. Para anggota (affiliate member) yang berhasil menjual eBook, akan memperoleh keuntungan dari berjualan sampai 70%. Bayangkan bila harga eBook dijual dengan harga $50,  maka kita akan memperoleh keuntungan sebesar $35.

  3. Jenis eBook yang dijual sangat bermacam-macam jenisnya yang dibagi dalam 24 kategori utama pilihan eBook dengan lebih dari 50 sub-kategori pilihan dan sudah tentu bermacam-macam pula harganya, sehingga kita sanggup menyesuaikan eBook yang akan kita jual dengan sasaran calon pembeli yang kita sasar.


Meskipun rasanya anjuran bergabung di ClickBank sangat menggiurkan, anda tetap harus memperhatikan persyaratan di ClickBank, yaitu :



  1. Sedikitnya harus mencapai 5 penjualan untuk mendapatkan pembayaran.

  2. Jika tidak menciptakan penjualan berikutnya  pada masa tertentu, maka anda akan terkena “dormant” dengan biaya mulai $1 per periode pembayaran di setiap dua minggunya sampai $100 per bulannya.


 



[fruitful_btn icon=”fa-check-square-o” size=”large” color=”danger” link=”aciknadzirah.blogspot.com/clickbank/” target=”_blank” rel=”noopener”]Review Lengkap ClickBank, Klik Disini[/fruitful_btn]



 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Clickbank, Portal Marketplace Untuk Ebook"

Posting Komentar