√ Saya Lelaki Mu – Anang Hermansyah Cover Song

datanglah kalau engkau menangis, ceritakan semua yang engkau mau

percaya pada ku, saya lelaki mu


mungkin peluk ku tak sehangat senja, ucap ku tak menghapus air mata

tapi ku disini sebagai lelaki mu


aku lah yang tetap memeluk mu erat, ketika kamu berfikir mungkinkah berpaling

aku lah yang nanti menenangkan badai, semoga tetap tegar kamu berjalan nanti


sudah benarkah yang engkau putuskan?

garis hidup engkau sudah tentukan, engkau menentukan saya sebagai lelaki mu


aku lah yang tetap memeluk mu erat, ketika kamu berfikir mungkinkah berpaling

aku lah yang nanti menenangkan badai, semoga tetap tegar kamu berjalan nanti


aku lah yang tetap memeluk mu erat, ketika kamu berfikir mungkinkah berpaling

aku lah yang nanti menenangkan badai, semoga tetap tegar engkau berjalan nanti


untuk putri-putri tercintaku, Sya Kusumadewa di hari kelahirannya ini & Kay Kusumadewa


 




Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Saya Lelaki Mu – Anang Hermansyah Cover Song"

Posting Komentar