√ Google Meluncurkan Aplikasi Gres Yang Sangat Luar Biasa Untuk Android


Semakin banyak aplikasi mengkonsumsi data dari rencana kami, tanpa kontrol atau tanpa diatur. Untuk menghindari hal ini, dan untuk mengatasi kekurangan banyak sekali fitur, semakin banyak versi Lite aplikasi ini muncul.

Raksasa teknologi Google ketika ini sedang menguji versi yang lebih fundamental dan sederhana dari pencarian, untuk menunjukkan pengguna lebih banyak fitur dengan konsumsi sumber daya terendah.

Ini belum resmi dan bahkan tidak tersedia secara luas, namun raksasa teknologi Google akan mengembangkan versi Lite aplikasi pencarian Android. Tes sedang berlangsung di Indonesia dan India.
Ide dasarnya ialah untuk menunjukkan jalan masuk ke semua konten Google tetapi untuk mengkonsumsi sumber daya minimum dan, terutama, data rencana dari pengguna. Skenario ini sering ditemukan di pasar-pasar berkembang, tetapi juga banyak pengguna lain akan lebih menentukan untuk menggunakan.

Dengan gambar yang berbeda dari segala sesuatu yang raksasa teknologi Google biasanya menyajikan kepada kita, aplikasi ini didedikasikan untuk mencari, di mana Anda sanggup mendapat semua info yang biasanya Anda dapatkan dari pencarian Google.

Selain unsur-unsur yang tersedia, sanggup fine-tuned dan banyak pilihan sanggup ditambahkan untuk menunjukkan jalan masuk pengguna ke lebih banyak bidang informasi.

Penelitian, dan alasannya ini ialah fungsi utama dari aplikasi, sanggup dilakukan baik oleh bunyi atau teks. Informasi yang disajikan dalam cara yang sama ibarat aplikasi ketika ini tidak, tapi info yang sanggup disajikan dalam browser sendiri.

Ingin menguji pencarian Lite Google?
Meskipun raksasa teknologi Google belum mempunyai aplikasi gres ini tersedia untuk semua pengguna, itu sudah mungkin untuk menguji itu. Hanya men-d0wnl0ad APK dari aplikasi gres ini dan menjalankannya. Harap dicatat bahwa Anda harus mempunyai pilihan untuk menginstal aplikasi di luar toko yang aktif. Setelah diluncurkan, Anda harus mempunyai untuk menentukan bahasa Anda sebagai “Bahasa Indonesia” untuk memilikinya dalam bahasa Inggris.

Seperti semua versi Lite ketika aplikasi lain, berusaha untuk membatasi data dan konsumsi sumber daya, menciptakan pengalaman browsing lebih sederhana dan lebih cepat.
Jadi, apa yang Anda pikirkan wacana aplikasi versi ini luar biasa lite dari raksasa teknologi Google? Hanya mengembangkan pandangan dan pengalaman di bab komentar di bawah ini.
Sumber http://tipsorialindo.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Google Meluncurkan Aplikasi Gres Yang Sangat Luar Biasa Untuk Android"

Posting Komentar