√ Doa Si Tohar

Selamat Hari Senin & I don’t like Monday!!


 


Tadi malam di menjelang pergantian tahun, Si Tohar yang ingin segera menjadi seorang yang sukses beranggapan bahwa itulah salah satu waktu terbaik juga untuk perubahan dirinya dan ia pun berdoa,


“Ya Tuhan, di malam tahun gres ini jadikan saya orang yang hanya dengan kipas-kipas saja uang mendatangiku dengan sendirinya, terima kasih Tuhan”


 


JREEENG … !!!


 


tak usang kemudian Tohar jadi PENJUAL SATE


 


tidak puas dengan itu, ia berdoa lagi,


“Ya Tuhan, di malam tahun gres ini jadikan saya orang yang hanya dengan duduk goyangkan kaki, saya sanggup mampu rejeki, terima kasih Tuhan”


 


JREEENG … !!!


 


kemudian Tohar menjadi TUKANG JAHIT


 


masih tak puas, ia berdoa lagi,


“Ya Tuhan, di malam tahun gres ini jadikan saya orang yang hanya dengan duduk membisu saja uang mendatangiku, terima kasih Tuhan”


 


JREEENG … !!!


 


2 jam kemudian Tohar jadi PENJAGA WC UMUM DI TERMINAL


 


dengan tidak frustasi dan masih penuh cita-cita sambil berdoa kembali,


” Ya Tuhan, kali ini saja, di awal tahun 2018 ini, jadikan saya yang sanggup memerintah orang kaya, jadikan saya hamba-Mu yang sanggup mengatur mereka dengan leluasa dan kuasa, terima kasih Tuhan”


 


JREEENG … !!!


 


4 jam kemudian Tohar JADI TUKANG PARKIR


 


masih belum puas atas hasil dari berdoanya tadi, ia berdoa lagi,


” Yaaaaaa Tuhan ku … mohon di awal tahun yang indah kini ini jadikan saya orang yang berwibawa, tatapanku disegani orang, setiap yang bertemu denganku merasa sungkan, terima kasih Tuhan”


 


JREEENG … !!!


 


kemudian Tohar jadi DEBT COLLECTOR


 


“Ya Tuhan, kok salah melulu? Jadikan hamba-Mu ini seorang yang punya banyak pengikut, kemana pun hamba-Mu ini melangkah, pengikutku selalu mentaatiku, terima kasih Tuhan”


 


JREEENG … !!!


 


1 hari kemudian Tohar menjadi seorang TUKANG NGANGON BEBEK


 


“yaaaa ampuuun salah lagi”, Tohar bergumam kurang puas, ia berdoa lagi,


“Ya Tuhaaaaaann … tolonglah terakhir ini jadikan hamba-Mu ini seorang yang senantiasa dikelilingi para wanita, terima kasih Tuhan”


 


JREEENG … !!!


 


3 jam kemudian Tohar menjadi TUKANG SAYUR KELILING


 


dan hari ini di pagi ini, Tohar berdo’a lagi,


“Yaaa Tuhan .. saya kapok berdo’a yang muluk-muluk, kini di tahun 2018 yang indah ini saya hanya minta hidupku biasa saja, penuh tawa ceria dan selalu bersyukur ibarat yang sedang membaca goresan pena ini, terima kasih Tuhan”


 




Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Doa Si Tohar"

Posting Komentar