√ Apple Luncurkan Iphone 8 Dengan Layar Oled Curved

Rumor terbaru  menunjukkan bahwa Cupertino raksasa Apple iPhone berikutnya mungkin iPhone 8 dapat mempunyai layar melengkung dan itu bukan pertama kalinya bahwa panel OLED untuk iPhone 8 dikabarkan, menyerupai yang dikenal secara informal bahwa Apple akan meluncurkan pada tahun 2017.

menunjukkan bahwa Cupertino raksasa Apple iPhone berikutnya mungkin iPhone  √ Apple Luncurkan iPhone 8 Dengan Layar OLED Curved
Apple Luncurkan iPhone 8 Dengan Layar OLED Curved

Apple Luncurkan iPhone 8 Dengan Layar OLED Curved

Tahun depan kemungkinan akan menjadi salah satu hal yang besar untuk iPhone Apple, tunggu, banyak dari Anda mungkin berpikir "Mengapa??". Karena merupakan ulang tahun ke-10 dari smartphone yang memperkenalkan masa touchscreen, sehingga raksasa teknologi Apple harus mempunyai kejutan menarik di toko nya.
Oleh alasannya yaitu itu, iPhone berikutnya mungkin iPhone 8  pasti akan mempunyai desain yang gres dan itu yaitu sesuatu yang telah menjadi cukup terperinci dalam beberapa bulan terakhir. Namun, kami kini mempunyai rincian lebih lanjut mengenai iPhone berikutnya, sehingga berkat laporan dari The Wall Street Journal yang diterbitkan hari ini.
The Wall Street Journal menyampaikan bahwa raksasa teknologi Apple dikala ini bekerja dengan 10 model yang berbeda dari iPhone berikutnya mungkin iPhone 8. Jadi, kini itu tak heran, setiap kali perangkat gres diuji, prototipe yang berbeda dilakukan untuk menguji kedua faktor bentuk dan perangkat keras itu sendiri. Seperti terperinci dari prototipe ini yaitu beberapa dengan layar OLED juga.
Jadi, rumor terbaru hanya memperlihatkan bahwa raksasa teknologi Apple iPhone berikutnya mungkin iPhone 8 dapat mempunyai layar melengkung. rumor ini telah usang terdengar tapi belum pernah melaksanakan begitu keras menyerupai yang sedang dilakukan. Tetapi banyak pengguna yang telah disurvei, menyampaikan mereka tidak menginginkannya alasannya yaitu itu yaitu "fitur dari Samsung". Jika raksasa teknologi Apple risikonya telah secara serius pernyataan semacam ini, maka segera kita dapat mempunyai iPhone melengkung.
Tampaknya pemasok Asia telah diminta untuk meningkatkan produksi display OLED. Tapi tidak hanya itu layar harus lebih tipis dari hari ini dan harus tiba dengan resolusi yang lebih baik daripada yang ditawarkan oleh Samsung di smartphone high-end.
Ini bukan pertama kalinya bahwa panel OLED untuk iPhone 8 dikabarkan, menyerupai yang dikenal secara informal bahwa Apple akan meluncurkan pada tahun 2017. The terpercaya analis Ming-Chi Kuo dari KGI Securities menyampaikan bahwa raksasa teknologi Apple akan merilis iPhone dengan OLED layar dan dua model lainnya, sementara analis Barclays menyarankan kecepatan yang sama dengan peningkatan ukuran layar.
Namun, belum diketahui apakah panel OLED akan pribadi untuk model premium dari semua atau semua akan generasi gres iPhone. Tapi untuk dikala ini, terperinci bahwa perangkat akan menjadi lebih mahal. Rupanya, sebuah panel OLED yaitu sekitar $ 50 lebih mahal daripada rekan LCD, sehingga Anda tidak perlu heran melihat harga mahal.

Sumber http://tipsorialindo.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Apple Luncurkan Iphone 8 Dengan Layar Oled Curved"

Posting Komentar