Tips mengatasi Apple yang lemot atau lag


sobat, yang sering mengalami Ios atau Apple lemot, bagaimana cara mengatasinya, disini kita kumpas tuntas.
Beberapa masalah yang sering di alami mereka yang memiliki HP baru.
dan beberapa cara bagaimana cara mempercepat kinerja Smartphone khususnya pengguna Ios.


semua peralatan ada di Appstore

Manfaat melakukan pengujian dan mempercepat aplikasi mobile:

• Sebuah metode ilmiah untuk mengoptimalkan aplikasi seluler Anda

• Peningkatan visibilitas dalam pencarian app store

• Fine tune aplikasi Anda untuk memberikan pengalaman terbaik

• Meningkatkan penjualan

• Menaikan kemampuan aplikasi seluler

Daftar Alat

Mari kita lihat alat (oleh fungsi) untuk membantu Anda melakukan lebih baik.

1) halaman toko Mengoptimalkan App

• Splitmetrics

Splitmetrics memungkinkan Anda melakukan pengujian dan mengoptimalkan halaman app store.

Anda dapat membangun dan halaman toko aplikasi pratinjau tanpa coding.

Membuat gambar yang berbeda, bermain dengan warna, grafis dan mengubah latar belakang.

Fitur segmentasi memungkinkan Anda untuk melacak perbedaan konversi sesuai dengan usia dan jenis kelamin.

Splitmetrics juga menyediakan perilaku pengunjung secara real time untuk membantu Anda memahami bagaimana mereka klik dan geser pada halaman aplikasi Anda.

• AppRadar

App optimasi toko memainkan penting untuk pemasaran aplikasi Anda. AppRadar sangat membantu dalam mengoptimalkan halaman toko aplikasi Anda.

AppRadar memberikan Anda dengan alat kata kunci tracker untuk membantu Anda melacak kinerja aplikasi Anda di toko.

Anda dapat melacak pesaing Anda dan mencari tahu di mana Anda dapat berimprovisasi.

Bahkan terintegrasi dengan Slack dan email laporan harian dan pemberitahuan.

AppRadar analisis kata kunci yang digunakan untuk aplikasi Anda untuk memberikan wawasan dan membantu Anda meningkatkan kinerja.

2) Mendapatkan pengguna baru

• Taplytics

Taplytics menyediakan alat untuk membantu Anda fokus pada pengguna. Ini memungkinkan Anda bervariasi konten, tampilan dan nuansa untuk mengetahui apa yang bergema dengan pengguna.

Dengan fitur seperti akuisisi, keterlibatan dan analisis retensi, Taplytics membuat A / B pengujian mudah.

Anda juga dapat mengintegrasikan dengan Google Analytics untuk menganalisis pola perilaku pengguna dan mendapatkan hasil terbaik.

Ini memberikan tren perilaku, menghemat waktu pada iterasi dan percobaan dengan mudah.

• AppsFlyer

Appsflyer adalah aplikasi platform pemasaran mobile untuk melacak dan mengoptimalkan bagaimana pengguna berinteraksi dengan aplikasi. Ini merupakan mitra resmi untuk Facebook, Google dan Twitter.

Anda dapat atribut pendapatan ke sumber dan yang akan membantu Anda berfokus pada saluran menguntungkan.

Salah satu fitur yang saya suka adalah peristiwa aplikasi in.

Dengan ini Anda dapat memiliki di-app acara sinkronisasi dengan jaringan iklan tanpa biaya tambahan.

3) aliran pengguna dalam aplikasi

• Firebase

Anda dapat membangun segmen pengguna dan menganalisis perilaku mereka dengan Firebase.

The Crash pelaporan fitur menyediakan Anda dengan laporan tentang bagaimana sebuah kecelakaan aplikasi mempengaruhi pengguna.

Sebuah dashboard tunggal menyediakan akses cepat ke data pengguna dan kinerja kampanye.

Link ke AdWords di analisis Firebase untuk meningkatkan penargetan iklan

dan mengoptimalkan kampanye.

The Admob menyediakan Anda dengan pilihan monetisasi, lintas mempromosikan aplikasi Anda dan bekerja dengan lebih dari 40 jaringan iklan.

• Appsee

Appsee adalah pengalaman pengguna dan platform perilaku. Ini membantu Anda memahami bagaimana pengguna berinteraksi dengan aplikasi Anda.

Fitur pemutaran sesi memberikan rekaman interaksi pengguna dengan aplikasi, membiarkan Anda permasalahan yang mereka hadapi.

Dengan peta sentuhan panas, Anda dapat melihat persis yang unsur pengguna mengklik.

Appsee mendeteksi tindakan pengguna tidak responsif seperti keran dan mencubit untuk membantu Anda meningkatkan UI dari aplikasi.

Menggunakan Appsee akan membantu Anda mempertahankan pengguna pada aplikasi dan mendeteksi segala kekurangan.

4) retensi Pengguna

• Appannie

Melacak kinerja aplikasi, penggunaan, download dan pendapatan dengan Appannie.

Ini membantu Anda memberikan data aplikasi untuk membangun strategi produk.

Dengan Appannie Anda dapat memantau pengguna dan lokasi geografis mereka untuk meningkatkan strategi Anda.

Anda dapat berbagi data aplikasi dengan tim untuk memastikan apakah kemajuan berada di trek.

Appannie menyediakan penjualan otomatis melaporkan dari toko aplikasi mobile, sehingga Anda dapat menganalisis apa yang berhasil dan apa yang tidak.

• UserTesting

UserTesting membantu Anda menyediakan video dari orang-orang yang meninjau aplikasi atau situs web. Ini membawa unsur manusia untuk perusahaan Anda, sebagai pengguna menjadi informasi dan dapat mengambil keputusan dengan mudah.

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips mengatasi Apple yang lemot atau lag"

Posting Komentar