memilih cloud computing

Ada sejumlah penyedia komputasi awan yang tersedia, dan mereka semua tampaknya mengiklankan bahwa mereka adalah yang terbaik. Ada daftar pada daftar iklan mana yang sepuluh, dan yang satu ini bekerja lebih baik untuk yang jenis usaha, seperti usaha kecil. Hal ini dapat mengambil jam untuk hanya menyaring semua informasi itu.

Alih-alih mengambil bahwa tugas yang membosankan, pemilik usaha didorong untuk hanya memikirkan kebutuhan mereka, dan kemudian ikuti tips mudah untuk menemukan penyedia komputasi awan yang sempurna.

kebutuhan bisnis

Setiap bisnis memiliki kebutuhan yang berbeda tergantung pada apa produk mereka, berapa banyak karyawan yang mereka miliki dan sebagainya. Biasanya, ada satu pilihan atau lain yang mengkhususkan diri di daerah tertentu. Misalnya, sebuah bisnis yang mengkhususkan diri dalam membantu perusahaan mengelola kampanye pemasaran media sosial mereka akan memiliki lebih dari penggunaan untuk sesuatu yang memungkinkan mereka untuk melakukan analisis data untuk membantu menentukan hasil mereka, dan kemudian berbagi dengan orang lain di tim. Perusahaan yang berencana untuk hanya menggunakan ini untuk dokumen dasar, namun, akan sama sekali tidak digunakan untuk ini.

Waspadalah terhadap klaim tertentu

perusahaan tertentu akan mengklaim bahwa mereka menawarkan uptime terbaik dan hal-hal alam ini. Sementara keuntungan teknis adalah hal yang indah, dan mereka pasti akan membantu bisnis apapun, jika ini adalah semua yang mereka tawarkan itu adalah ide yang baik untuk terus mencari. Biasanya ada perusahaan yang lebih terjangkau di tempat lain yang akan menawarkan alat kunci yang akan membantu bisnis Anda mendapatkan persis apa yang dibutuhkan untuk menjadi lebih modern dan produktif dari sebelumnya.

Lokasi, lokasi, lokasi

salah satu faktor ini tidak bisa cukup menekankan. perusahaan-perusahaan global mungkin berpikir bahwa ini tidak relevan karena mereka bekerja di seluruh dunia. perusahaan lain mungkin tidak membayar banyak perhatian untuk faktor ini karena layanan di satu negara yang jauh lebih murah daripada di orang-orang yang lebih dekat. Namun ada, salah satu faktor penting untuk dipertimbangkan tentang lokasi: persyaratan dan peraturan keamanan sangat bervariasi di lokasi yang berbeda.

Misalnya, salah satu negara dapat mengambil ancaman keamanan yang sangat serius, dan menjamin bahwa setiap tindakan pencegahan tunggal diambil untuk memastikan bahwa data lebih aman dari sebelumnya. negara lain, bagaimanapun, mungkin hanya tertawa off meskipun dan menikmati mengambil uang sebanyak yang mereka bisa sambil menawarkan sangat sedikit keamanan, mengekspos data rahasia dan dokumen. Luangkan waktu untuk meneliti berbagai negara jika penyedia komputasi awan terletak di seluruh dunia, dan melihat peraturan keamanan mereka dan persyaratan.

Memilih yang sempurna untuk bisnis dapat tampak rumit, tetapi hanya mengambil satu langkah pada satu waktu dapat menjamin bahwa setiap bisnis mendapat apa yang mereka butuhkan. Ketiga faktor ini akan membantu perusahaan mendapatkan apa yang mereka butuhkan tanpa membayar lebih, dan tanpa menempatkan diri pada peningkatan risiko untuk pelanggaran keamanan.

Ketika mempertimbangkan penyedia komputasi awan, hanya ingat bahwa mereka tidak semua diciptakan sama. Pikirkan tentang apa yang perlu bisnis dari mereka, dan kemudian menemukan satu yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Setelah itu, lanjutkan ke dua langkah berikutnya, hati-hati mempersempit kemungkinan satu awan penyedia komputasi pada suatu waktu. Ini mungkin masih memakan waktu, tetapi ini akan menjadi layak pada akhirnya.

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "memilih cloud computing"

Posting Komentar