fakta unik tentang iphone


Oke sobat blogger mungkin dari kalian belum tahu beberapa hal unik tentang iphone dan juga sang pendiri apple, nah yuk kita bahas beberapa hali unik tentang iphone.

1. iPhone sebelum saat ini.
 Mungkin anda tidak tahu jika, sebelum Apple merilis iPhone nama itu sudah dipatenkan oleh Cisco Systems. Bahkan, mereka ke pengadilan Apple penamaan smartphone sebagai 'iPhone'. Pertama iPhone dibuat oleh Cisco adalah telepon VoIP, yang bisa memungkinkan anda untuk melakukan panggilan skype tanpa menggunakan perangkat komputer. Pada akhirnya kedua perusahaan telah sepakat untuk menggunakan nama itu bersama-sama

2. iPhone dikonsep di tahun 1980-an - Kembali pada tahun 1983.
pengembang komputer Apple, Hartmut Esslinger ideal telepon darat yang memiliki fitur yang agak mirip dengan iPhone saat ini dan iPad dengan antarmuka stylus-dikendalikan. Meskipun, desain itu tidak pernah berkembang menjadi iPhone nyata, itu mengejutkan bahwa Apple memiliki iPhone ide tahun yang lalu. Bayangkan saja, bagaimana lanskap iPhone dan adat iPhone pengembangan aplikasi akan terlihat jika prototipe tua pada tahun 1983 telah dibebaskan.

3. Bono ada di setiap iPhone.
Jika anda melihat seksama pada icon music iPhone dari dekat, sebenarnya itu adalah foto siluet Bono Vertigo dari band U2

4. App Store adalah tempat untuk men-download sebuah aplikasi iOS yang memiliki hak cipta.
Salah satu fakta yang menakjubkan tentang  App Store milik iPhone, yang merupakan satu-satunya tempat untuk mendownload aplikasi gratis atau berbayar iOS aplikasi.

5. Samsung Membuat Prosesor iPhone.
Nah mungkin anda keheranan kok bisa, padahal mereka raksasa teknologi yang saling bersaing untuk mendapatkan hati sang pengguna, bekerja sama untuk membuat chip iPhone, yah memang begitu adanya Apple bermitra dengan Samsung untuk membuat chip pada iPhone.

6. 700 Juta iPhone Telah Dijual.
Tahun lalu di bulan Maret 2015, CEO Apple Tim Cook mengatakan jika Apple telah menjual hampir 700 juta iPhone. Laporan laba Apple menunjukkan bahwa penjualan iPhone akan segera mencapai 800 juta.

7. Texting menjadi tren dengan iPhone.
 Lebih dari 22% mengatakan jika ber SMS lebih menyenangkan daripada telpon, mungkin karena biayanya murah yah. Ini ditandai dengan Apple menyajikan fitur SMS

8. iPhone adalah Invention of the Year 
Melihat popularitas Apple iPhone, Majalah Times menjulukinya sebagai "Invention of the Year" pada tahun 2007. Ini merupakan perkembangan bagi Apple.

9. iPhone bernama Purple 
Pada awal iPhone di desain, julukan untuk telepon baru ini disebut sebagai "Purple". Bahkan bagian iPhone di kantor pusat Apple disebut "Purple Dorm" oleh beberapa pengembang.

10. 2 Juta iPhone apps
 Menurut laporan, ada lebih dari 2 juta aplikasi iOS yang tersedia di toko aplikasi Apple (per Juni 2016). Dengan ini, aplikasi toko Apple menjadi app store terbesar kedua setelah Android, yang memiliki lebih dari 2. 2 juta aplikasi. Hal ini juga membuat Apple sebagai top perusahaan pengembangan aplikasi iOS.

11. iPhone 4 nama Antennagate 
Desain logam pada iPhone 4 menyebabkan masalah yang baru di kalangan penggunaiPhone ketika ditemukan bahwa saat melakukan panggilan terputus otomatis karena cara memegang. Karena beratnya, ia memperoleh julukan Antennagate.

nah itu tadi beberapa fakta unik tentang Apple dan iPhone, terima kasih telah membaca blog saya, kritik dan saran bisa di sertakan di kolom komentar

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "fakta unik tentang iphone"

Posting Komentar