✔ 4 Cara Jitu Bersaing Di Tengah Kompetisi Zaman Sekarang


Anda mungkin pernah melihat informasi wacana bisnis offline yang gulur tikar, kalah bersaing sebab kehadiran bisnis online (Internet).

Tidak cuman sekali, tapi berkali-kali aku melihat fakta ini. Bahwa bisnis sekelas raksasa pun hingga gulung tikar, sebab tidak bisa menyesuaikan diri dengan teknologi online.

Mereka yang cerdas, tentu harus bisa menyesuaikan diri dengan animo market... Yaitu go ONLINE. Jika tidak, siap-siap untuk tersingkirkan.

Berikut tips supaya bisnis Anda bisa bertahan, bahkan menjadi pemenang mengalahkan para kompetitor Anda.

1. Gunakan online marketing

Bisa disebut juga Digital Marketing atau Internet Marketing. Adalah proses marketing untuk menjangkau sasaran market secara online.

2. Perbanyak channel marketing

Jika Anda menguasai video marketing, jangan hanya mengandalkan video marketing. Tapi gunakan sebanyak-banyaknya channel marketing. So, upgrade skill Anda untuk bisa menguasai skill Internet Marketing terbaru. Misalnya Adwords, FB Ads, content marketing, dan lain sebagainya.

3. Branding

Content marketing yaitu cara yang sangat efektif untuk branding, apakah itu personal branding atau business branding. Data yang dirilis oleh SmartInsights mengatakan bahwa content marketing menjadi nomor 1 dario Digital Marketing Trends for 2017.

4. Bangun list audience

Anda harus menciptakan wadah untuk audience atau sasaran market Anda semoga Anda bisa terus berkomunikasi dengan mereka. Email yaitu media yang paling populer, tapi Anda juga bisa memakai media lain ibarat WA, Telegram, Line, Group, dan lain sebagainya.



Semoga bermanfaat,
Sumber http://boszmuda.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "✔ 4 Cara Jitu Bersaing Di Tengah Kompetisi Zaman Sekarang"

Posting Komentar