Lupa Nomor Sendiri? Ini 2 Cara Mudahnya! Cek Nomor Indosat Im3

Seringkali kita lupa atau memang malas menghafal nomor indosat kita sendiri sehingga ketika kita ingin mengisi ulang pulsa pada nomor indosat,kita lupa dan bahkan memang tidak tahu nomor kita sendiri.disini saya akan memperlihatkan sedikit isu cara cek nomor indosat untuk kau yang lupa atau memang tidak tahu nomor indosat kamu.


Cara Cek Nomor Indosat


Indosat ialah perusahaan penyedia jaringan tekomunukasi terbesar kedua yang ada di Indonesia.indosat merupakan perusahaan pertama yang menerapkan obligasi dengan konsep syariah pada tahun 2002 sebesar Rp.175.000.000,00 dalam jangka waktu lima tahun.pada tahun 2005 nilai emisi obligasi syariah indosat IV sebesar Rp.285.000.000,00.setelah tahun 2005 penerapan obligasi ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya.

Seringkali kita lupa atau memang malas menghafal nomor indosat kita sendiri sehingga ketika  Lupa Nomor Sendiri? Ini 2 Cara Mudahnya! Cek Nomor Indosat Im3


Indosat ialah salah satu jasa telekomunikasi di Indonesia  yang mempunyai jaringan yang cukup luas di seluruh nusantara. Sebagai pengguna yang ketika ini berada di pulau jawa, untuk mendapatkan sinyal indosat bukan sesuatu yang susah, alasannya ialah hampir diseluruh kecamatan sudah mendapatkan sinyal indosat.


Berikut ini isu perihal cara pengecekan nomor indosat kita sendiri.


Melalui HP


Caranya ketik *123*30# kemudian call atau kau juga sanggup menghubungi ke *123*7*2*1# kemudian kau akan mendapatkan akhir mengenai isu nomor indosat dan sisa pulsa kamu.


Melalui Modem


Jika kau memakai modem maka untuk melaksanakan pengecekan nomor tak perlu memindahkannya ke ponsel/Hp caranya  buka aplikasi connection manager yang kau miliki kemudian cari USSD kemudian ketik *123*30# dan send. Kamu akan menerima akhir perihal isu nomor indosat kamu. (cara ini hanya sanggup dilakukan untuk kau yang memakai modem dan support USSD).


Dan kini kau sudah tidak perlu khawatir lagi jikalau lupa nomor indosat kita sendiri.dengan cara ini kau sanggup mengetahui nomor indosat kau sendiri dengan mudah. Sekian isu dari saya biar bermanfaat.



Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lupa Nomor Sendiri? Ini 2 Cara Mudahnya! Cek Nomor Indosat Im3"

Posting Komentar