Cara Hard Reset Dan Factory Reset Samsung Galaxy Ace 4 “100% Work”

Cara Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy Ace 4 – Ada banyak alasan pengguna harus melaksanakan Factory Reset atau Hard Reset di Smasung Galaxy Ace 4 nya di antaranya yaitu mengalami crash Aplikasi yang muncul goresan pena “Sayangnya Aplikasi anda telah berhenti”, Lupa contoh kunci keamanan telpon, kemudian Hp terasa lemot, kemudian ada lagi yang paling parah yaitu mengalami Bootloop di mana Posisi perangkat Android anda tidak sanggup masuk ke Menu Homescreen sehingga tidak sanggup di gunakan untuk aktivitas mobilitas menyerupai biasanya.


Cara Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy Ace  Cara Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy Ace 4 “100% Work”


Sebenarnya untuk malakukan Factory Reset pada Samsung Galaxy Ace 4 ini sama menyerupai brand Android lainnya, anda sanggup memakai 2 Cara yakni untuk cara yang pertama lewat sajian settings yakni dengan buka sajian Pengaturan -> Cadangkan dan Reset -> Reset data pabrik -> kemudian reset perangkat.


Cara Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy Ace 4


Untuk cara yang kedua yaitu dengan memakai Recovery Mode, cara ini biasanya di gunakan untuk pengguna yang Lupa Pola pengaman kunci telpon yang tidak sanggup masuk ke sajian Lainnya. yang harus anda ingat bahwa dengan melaksanakan Hard Reset dan Factory Reset akan menghapus semua data atau file yang terdapat di Samsung Ace 4 anda termasuk setingan secara keseluruhan. Langkah-langkah masuk ke Recovery Mode Samsung Galaxy Ace 4 sanggup lihat di bawah ini :


Langkah-Langkah Factory Reset Samsung Galaxy Ace 4



  1. Matikan perangkat Android Samsung Ace 4 anda, Pastikan baterainya tersisi sekitar 70%.

  2. Silahkan anda masuk ke Mode Recovery, caranya dengan menekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai anda masuk ke Recovery Mode. Untuk navigasi anda sanggup memakai tombol Volume bawah dan untuk sanksi sanggup memakai tombol power.

  3. Pilih Wipe data/factory reset

  4. Selanjutnya pilih Yes — delete all user data, maka proses Wipe akan berjalan dan tunggu hingga proses finish

  5. Terakhir pilih reboot systeam now.

  6. Selesai


Bagaimana, simpel kan? dengan melaksanakan langkah di atas akan mengembalikan semua pengaturan system ke pabrikan. Selamat Mencoba 🙂


[su_spoiler title=”Baca Artikel Lainnya” open=”yes” style=”simple”]



[/su_spoiler]



Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Hard Reset Dan Factory Reset Samsung Galaxy Ace 4 “100% Work”"

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*com x-)
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup. ;-)

    BalasHapus