Cara Download Youtube Di Android Tanpa Aplikasi “100% Work”

Cara Download Youtube di Android Tanpa Aplikasi “100 WORK”


Download youtube android – untuk nonton banyak sekali video dari youtube, tentunya akan lebih gampang jikalau dilakukan dengan aplikasi youtube android. Ada banyak sekali video yang di publish disini sanggup di tonton secara mudah. Di mulai dari video yang mendidik hingga video yang bernilai hiburan. Selain itu, ada beberapa fitur yang sanggup dinikmati disini. Untuk itu, anda sanggup d0wnl0ad youtube android supaya sanggup menikmati semua fitur tersebut.


Untuk nonton video youtube, tentu anda harus log in dengan akun google dan anda sanggup menciptakan daftar putar ataupun mengaktifkan notifikasi sebuah channel. Namun hal ini akan lebih gampang jikalau anda punya aplikasi youtube sendiri. Untuk mengunduhnya, pastikan jikalau anda berada di daerah wifi yang cukup stabil sehingga proses d0wnl0ad berjalan lancar. Itu juga sanggup dilakukan dengan otomatis dan mangaktifkannya pada pengaturan.


Cara Download YouTube di Android Tanpa Aplikasi (Offline)


Cara Download Youtube di Android Tanpa Aplikasi  Cara Download Youtube di Android Tanpa Aplikasi “100% WORK”


Pada aplikasi youtube juga terdapat fitur Youtube Offline. Fitur ini merupakan fitur dimana penggunanya sanggup menyimpan video youtube pada Android tanpa aplikasi supaya pengguna sanggup nonton video tersebut tanpa koneksi internet. Untuk memakai fitur ini, dan menyimpan daftar putar channel tertentu, anda sanggup mengikuti langkahnya dibawah ini.

1. Langkah pertama update aplikasi YouTube Android anda menjadi versi yang terbaru.

2. Selanjutnya bukalah aplikasi tersebut dan carilah video yang mau di d0wnl0ad.

3. Setelah anda menemukan video tersebut, perhatikanlah goresan pena atau tombol d0wnl0ad.

4. Bila tombol d0wnl0ad tersebut ada, maka tap tombol tersebut kemudian pilih ukuran resolusi dari video yang dibutuhkan.

5. Lalu tap Oke dan tunggu hingga proses d0wnl0ad selesai.

6. Bila video yang anda mau telah tersimpan, maka tandanya yaitu tombol d0wnl0ad tersebut berubah warna biru. Ini artinya videonya sudah berhasil anda simpan dalam ponsel anda.


Nah, itulah cara gampang dan cepat d0wnl0ad video youtube memakai ponsel anda tanpa aplikasi. Anda sanggup mend0wnl0ad video youtube tadi dengan catatan harus d0wnl0ad youtube android terlebih dahulu. Meskipun begitu, tak semua video youtube sanggup did0wnl0ad dengan fitur Offline ini. Selamat mencoba.



Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Download Youtube Di Android Tanpa Aplikasi “100% Work”"

Posting Komentar