4 Cara Gampang Cek Kuota Internet 3 “Lengkap”

4 Cara Praktis Cek Kuota Internet 3 “LENGKAP”



Cek Kuota 3 – Saat ini semua kebutuhan sanggup dengan simpel di dapatkan. Hal ini di kerenakan dengan semakin berkembangnya teknologi sehingga dengan dunia Selluler menjadi ikut andil dalam perkembangannya. Seperti yang kita tahu khususnya di Indonesia banyak penyedia layanan Selluler atau Operator yang memperlihatkan beberapa kelebihan dari setiap produk yang di milikinya, tak hanya itu bermacam-macam fasilitas yang di tawarkan sanggup menarik Konsumen untuk lebih meliriknya.


Di antara Operator Penyedia Selluler di Tanah air yang banyak penggunanya yakni 3 (Three). Beberapa produk unggulannya yang sanggup kita dapatkan dan pilih di antaranya Always On. Nah, dalam artikel ini akan di berikan sebuah Informasi yang anda tentunya perlukan setiap hari sebagai pengguna Internet memakai Three yakni cara cek kuota 3 sehingga anda sanggup selalu mengontrol penggunaan paket data Internet anda.


Untuk paket data yang di tawarkan Three ini memang cukup menarik banyak pengguna yang memerlukan Internet, alasannya yakni besaran dari jumlah kuota serta paketnya di tawarkan dengan harga yang lebih murah. Selain itu untuk jaringannya sendiri sanggup di bilang cukup cepat. Nah bagi anda yang ketika ini sedang mencari Info mengenai cara cek kuota internet 3 dengan banyak sekali cara yang mudah, maka anda sanggup lihat ulasan lengkap di bawah ini :


Cara Cek Kuota 3


Layanan selluler satu ini memang banyak sekali penggunanya, alasannya yakni paket yang di tawarkan murah serta berkualitas. Namun di antara banyak pengguna Internet 3 masih belum tahu bagaimana mengetahui cara cek kuota 3, padahal untuk caranya sangat simpel sekali. Untuk caranya sendiri hampir sama dengan penyedia Selluler lainnya. Namun beberapa fitur serta keunggulan tidak di miliki Operator lainnya. Lalu fitur apa yang dimiliki Three dalam memudahkan penggunanya dalam melaksanakan cek kuota 3.


1. Cara Cek Kuota 3 Lewat Dial Phone


 Saat ini semua kebutuhan sanggup dengan simpel di dapatkan 4 Cara Praktis Cek Kuota Internet 3 “LENGKAP”


Cara simpel yang pertama yang sanggup anda lakukan dalam mengecek Kuota Internet 3 yakni dengan memakai dial phone. Dan Nomor yang biasanya atau umumnya di hubungi untuk mengecek Kuota Internet 3 sudah tersimpan kartu SIM. Untuk pengguna Internet 3, yang ingin melihat sis kuota dan cek pulsa sanggup menghubungi nomor *111#. Kemudian, akan di tampil hidangan dengan pilihan “Cek Kuota”. Silahkan anda pilih hidangan tersebut, selanjutnya pilih “Kuota Data” dan “Kuota Data Reguler”. Setelah anda menentukan dengan benar nanti anda akan mendapatkan SMS berupa Notifikasi pemberitahuan mengenai Info yang anda perlukan yakni sisa kuota yang anda miliki.


Cara cek kuota 3 ini sanggup anda gunakan bagi pengguna yang mengunakan 3 sebagai SIM pada modem USB. Namun untuk sanggup memakai cara ini bagi pengguna Modem ada beberapa hal yang harus anda penuhi yakni paling utama yakni pastikan bahwa Driver modem anda mendukung USSD. Jika tidak mendukung maka anda sanggup memakai Aplikasi berjulukan MDMA. Jika Aplikasi tersebut sudah anda miliki, maka untuk mengecek Kuota 3 anda lewat modem hanya dengan melaksanakan Dial ke nomor *111# kemudian di lanjutkan dengan menekan angka 3,di lajutkan dengan menekan angka 1, kemudian yang terakhir yakni opsi angka 1.


2. Cara Cek Kuota 3 Lewat SMS


 Saat ini semua kebutuhan sanggup dengan simpel di dapatkan 4 Cara Praktis Cek Kuota Internet 3 “LENGKAP”


Cara yang kedua ini lebih simpel dan simpel namun kebanyakan orang malas untuk mengetiknya yakni lewat SMS. Untuk sanggup mengecek kota 3 anda cukup dengan mengetikan SMS dengan Format : info(spasi)data. Kemudian anda kirim ke nomor 234. Tunggu jawaban dari Operator, maka anda anda sanggup melihat dari SMS operator yang berisi Info mengenai Sisa Kuota yang anda miliki.


3. Cara Cek Kuota 3 Lewat Website Resmi 3


 Saat ini semua kebutuhan sanggup dengan simpel di dapatkan 4 Cara Praktis Cek Kuota Internet 3 “LENGKAP”


Cara yang ketiga ini tergolong mudah. Anda sanggup mengecek kuota 3 yang anda miliki pribadi dengan mengunjungi Website resminya. Cara ini sanggup di katakan kurang begitu di minati dari kebanyakan pengguna Three di Indonesia. Bahkan sebagian pengguna menyampaikan dalam mengecek kuota 3 melalui Website resminya terlalu ribet alasannya yakni harus terkoneksi dengan Internet.


Tapi gotong royong yang harus anda tahu bahwa gotong royong cara ini sangat menguntungkan bagi anda, jadi bukan hanya info Kuota saja yang anda dapatkan, namun banyak sekali Info terbaru 3 sanggup anda dapatkan. Nah untuk anda yang ingin melaksanakan pengecekan kuota 3 dari Website resminya sanggup mengunjungi websitenya di alamat : www.tri.co.id kemudian anda sanggup mengikuti petunjuk yang tertera.


4. Cara Cek Kuota 3 Lewat Aplikasi BimaTri


 Saat ini semua kebutuhan sanggup dengan simpel di dapatkan 4 Cara Praktis Cek Kuota Internet 3 “LENGKAP”


Untuk cara yang keempat ini paling terkenal di kalangan pengguna Smartphone dan tentunya tidak di miliki oleh operator lainnya. Three secara khusus berbagi Aplikasi berupa digital assistant unutk pelanggannya yang sanggup di katakan yakni tangan kanan virtual pertama di Indonesia. Aplikasi ini berjulukan BimaTri. Bagi pengguna Android anda sanggup mendapatkannya dengan mend0wnl0ad di PalyStore secara Gratis dan untuk pengguna iOS anda sanggup mendapatkannya di AppStore. dengan memakai Aplikasi BimaTri ini anda akan semakin simpel dalam memantau penggunaan Internet anda kapanpun dan di Manapun.


Bagaimana, sangat simpel dan simpel bukan? Kaprikornus anda pengguna Internet yang memakai Provider 3 baik dipakai pada Modem, Smartphone atau lainnya maka anda sanggup menyesuaikan cara mana saja yang paling simpel berdasarkan anda. Sebagai provider dengan banyak pengguna, Three selalu berbagi Inovasi terbaru bagi semua pelanggannya. Semoga bermanfaat 🙂


Baca Juga :




Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cara Gampang Cek Kuota Internet 3 “Lengkap”"

Posting Komentar