Smartfren Community Jabodebek Gelar Kopdar Pertama Di 2019

Technologue.id, Jakarta – Sebagai salah satu cara untuk menjalin kedekatan dengan konsumennya, Smartfren melalui Smartfren Community area menggelar ajang kopi darat (kopdar) di Hotel Clay Menteng, Jakarta Pusat.


Acara kopdar ini dihadiri oleh pelanggan setia Smartfren, dan juga mengundang komunitas Mifans Jabodetabek.


Baca Juga:

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Spesial untuk Masyarakat Bali


Berbeda dari kopdar sebelumnya, kali ini Smartfren mengangkat tema #KuotakanMaumu. Sebuah tagar yang berasal dari “Katakan Maumu”, yang dimodifikasi sesuai kebutuhan generasi milenial ketika ini ialah kuota. Tagar ini diambil sebagai sebuah usul bagi generasi Milenial, semoga sanggup memanfaatkan jaringan 4G LTE dan juga kuota besar yang disediakan Smartfren untuk mengekspresikan dirinya di sosial media.


Melalui aktivitas ini, Smartfren berharap konektivitas 4G LTE serta kuota super besar yang dihadirkan, bisa dimanfaatkan generasi milenial untuk mengekspresikan apapun yang menjadi keinginannya. Mulai dari menikmati hiburan menyerupai streaming video atau bermain game, sampai membuatkan kemampuan dirinya.


Baca Juga:

Smartfren Ikut Andil Sukseskan Program Nagun Sat Kerthi Loka Bali


Selain melaksanakan aktivitas silaturahmi, Smartfren community juga secara rutin melaksanakan gerakan sosial ke kampus dan sekolah lewat Smartfren Goes to Campus (SGTC) dan Smartfren Goes to School (SGTS).


Smartfren community ketika ini sudah hadir di 24 kota di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota lebih dari 50 ribu orang yang ada di aneka macam channel komunikasi online juga offline.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartfren Community Jabodebek Gelar Kopdar Pertama Di 2019"

Posting Komentar