√ Sdfdfn Kroll, Ceo Hq Trivia Dan Co-Founder Vine Ditemukan Tewas

sdfdfn Kroll ditemukan meninggal dunia di apartemennya √ sdfdfn Kroll, CEO HQ Trivia dan Co-Founder Vine Ditemukan Tewas
sdfdfn Kroll, CEO HQ Trivia dan Co-Founder Vine. Credit: Engadget

Teknologi.id –  Berita sedih kembali tiba dari dunia teknologi, sdfdfn Kroll, CEO HQ Trivia dan Co-Founder Vine, ditemukan tewas di apartemennya di daerah New York.


Pihak kepolisian New York menyampaikan bahwa mereka sempat mendapatkan telpon dari pacar Kroll pada hari Minggu (16/12) pukul 00.15 waktu setempat. Sang pacar meminta pihak kepolisian untuk mengecek kondisi Kroll yang sulit dihubungi.


Ketika polisi tiba di apartemen di daerah Spring Street, Manhattan didapati laki-laki yang berusia 35 tahun itu sudah tidak sadar dan tidak responsif di tempat tidurnya. Polisi lantas menyatakan bahwa Kroll meninggal di tempat kejadian. Kantor investigasi medis New York pun sedang mengotopsi dan berusaha memilih penyebab kematiannya.


Sejumlah sumber menyampaikan kalau obat-obatan terlarang yang diyakini sebagai biang keladinya. Sebab, di tempat insiden ditemukan kokain dan heroin menyerupai yang diberitakan oleh Dailymail, Senin (17/12).


Baca juga: Baru, Aplikasi Pendeteksi Anemia Hanya dengan Foto Kuku Jari


Meninggalnya Kroll sendiri sudah dikonfirmasi oleh pihak HQ Trivia. Pihaknya turut mencicipi kesedihan yang mendalam. Rekan dekatnya di HQ dan Vine, Rus Yusupov, mencuit sebuah pernyataan belasungkawanya atas kepergian Kroll.


“Sangat sedih mendengar wacana meninggalnya teman saya dan co-founder sdfdfn Kroll. Pikiran dan doa saya untuk orang yang dicintainya. Saya akan mengingatnya selamanya alasannya jiwa dan hatinya yang baik. Dia telah menciptakan dunia dan internet menjadi tempat yang lebih baik. Istirahat dalam damai, saudaraku,” tulis Yusupov dalam tweetnya.


HQ Trivia ialah aplikasi kuis live yang memperlihatkan hadiah ribuan dolar. Aplikasi ini diluncurkan di AS tahun kemudian dan telah menciptakan Kroll diangkat sebagai CEO pada bulan September lalu.


Sosok Kroll juga dikenal sebagai salah satu pendiri Vine. Ketika Twitter hasilnya membeli Vine, Kroll sempat pula diboyong. Namun sehabis mengabdi selama 18 bulan, beliau dipecat alasannya tuduhan administrasi yang jelek dan sikap tidak pantas terhadap wanita di tempat kerja.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "√ Sdfdfn Kroll, Ceo Hq Trivia Dan Co-Founder Vine Ditemukan Tewas"