√ Qualcomm Larang Apple Jual Iphone Dikabulkan Pengadilan Cina

Qualcomm larang Apple jual iPhone dikabulkan √ Qualcomm Larang Apple Jual iPhone Dikabulkan Pengadilan Cina


Teknologi.id – Pengadilan China hasilnya mengabulkan seruan Qualcomm larang Apple melaksanakan penjualan produk iPhone di China. Putusan ini lalu sanggup saja menciptakan Apple tak sanggup lagi memasarkan produknya di negara tersebut.


Pengadilan menyebut, Apple tidak boleh untuk menjual produk iPhone. Mulai dari  iPhone 6S, 6S Plus, 7, 7 Plus, 8, 8 Plus, dan X. Semua produk tersebut pun terancam tidak sanggup lagi diimpor ke China.


Qualcomm sendiri sebelumnya telah mencoba untuk melarang penjualan iPhone di China selama lebih dari setahun. Tidak hanya itu, mereka juga mencoba untuk melarang penjualannya di Amerika. Qualcomm merasa bahwa terdapat pelanggaran paten yang dilakukan Oleh perusahaan Apple.


The Verge menyebutkan kalau bekerjsama larangan ini hanyalah satu bab dari pertarungan aturan jangka panjang kedua pihak tersebut. Karena di sisi lain, Apple juga menganggap bahwa Qualcomm telah memakai dominasi pasar untuk menaikkan harga secara tidak wajar.


Baca juga: Selamat Datang Jaringan 5G, Qualcomm Resmi Umumkan Snapdragon 855


Namun akhirnya, pengadilan China lalu memutuskan bahwa Apple melanggar paten perangkat lunak yang dimiliki oleh Qualcomm. Pelanggaran tersebut secara khusus terkait dengan mengubah ukuran gambar dan mengelola aplikasi. Ini berarti, Apple sanggup dengan gampang memperbarui perangkat lunaknya untuk menghindari perintah pengadilan.


Dalam sebuah pernyataan, Apple berkomentar bahwa upaya Qualcomm larang Apple menjual produknya termasuk sebuah langkah frustasi oleh perusahaan yang praktik ilegalnya sedang diselidiki oleh regulator di seluruh dunia.


Apple mungkin ada benarnya. Di mana, Qualcomm yang telah didenda sebanyak ratusan juta dolar alasannya yaitu menyalahgunakan monopoli modemnya di Taiwan dan China.


Meskipun begitu, Qualcomm tetap yakin bahwa Apple yang melaksanakan tindakan melanggar aturan tersebut.


“Apple terus mengambil manfaat dari kekayaan intelektual kami, sementara mereka menolak memberi kompensasi kepada kami,” kata penasihat umum Qualcomm, Don Rosenberg.


(FN)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Qualcomm Larang Apple Jual Iphone Dikabulkan Pengadilan Cina"

Posting Komentar