Launching Di Purwakarta, Vivo V15 Suguhkan Konsep Spesial

Technnologue.id – Vivo karenanya mengkonfirmasi peluncuran smartphone terbaru mereka, yakni Vivo V15. Uniknya, V15 rencananya akan diluncurkan di Purwakarta dan bukan di Jakarta menyerupai yang umumnya dilakukan oleh vendor smartphone lainnya.


Pihak Vivo mengungkapkan, alasan mereka menentukan kota Purwakarta sebagai daerah launching-nya ialah alasannya ialah mereka ingin mengkombinasikan teknologi dan kearifan lokal khas Purwakarta. Nantinya, akan ada suguhan air mancur menari dan hiburan dari para selebriti ternama Tanah Air.


Baca Juga:

Terkuak, Vivo V15 Punya Kamera Selfie Pop Up 32MP


Edy Kusuma, General Manager for Brand Activation Vivo Mobile, mengungkapkan bahwa Vivo V15 go Launch akan mempunyai konsep yang berbeda dibandingkan peluncuran Vivo sebelumnya.


“Acara Peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan sanggup menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya, ketika jumpa media di Jakarta, Rabu (27/2/2019).


Ia menambahkan, nantinya akan ada konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia.


Baca Juga:

Tren Kamera 48 MP, Vivo Siapkan V15 Pro


Di Purwakarta, Vivo sendiri akan memanfaatkan Taman Air Mancur Sri Baduga yang merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara. Sri Baduga dilengkapi dengan air mancur menari setinggi 6 meter dan papan berbentuk T di tengah danau.


Vivo V15 akan diluncurkan pada tanggal 5 Maret mendatang. Smartphone ini merupakan smartphone dengan Pop Up kamera pertama di Indonesia dengan kamera depan beresolusi 32 MP.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Launching Di Purwakarta, Vivo V15 Suguhkan Konsep Spesial"

Posting Komentar