Geser Ignatius Untung, Perempuan Ini Jabat Pimpinan Rumah123.Com

Technologue.id, Jakarta – Rumah123.com, yang merupakan anak perusahaan dari REA Group, mengumumkan bahwa Maria Herawati Manik telah ditunjuk sebagai Country Manager Indonesia.


Maria telah bergabung dengan Rumah123.com semenjak 2017 sebagai GM Sales, dan sudah mempunyai pengalaman lebih dari 18 tahun di bidang Sales dan Marketing. Maria mempunyai pengetahuan yang mendalam mengenai industri properti di Indonesia, dan juga mempunyai hubungan yang berpengaruh dengan customer perusahaan.


Baca Juga:

Portal Properti UrbanIndo Rombak Nama Usai Akuisisi Rampung


Henry Ruiz, CEO REA Group Asia, mengatakan, “Sejak bergabung di tahun 2017, Maria memegang tugas penting dalam membesarkan Rumah123.com sebagai portal pilihan dalam bisnis properti. Saya sangat bahagia sanggup menunjuk seseorang yang mempunyai kapabilitas yang tinggi untuk membawahi team Rumah123.com.”


Maria diketahui menggantikan posisi Ignatius Untung yang telah meninggalkan Rumah123.com semenjak 22 Februari 2019. Untung ketika ini menjabat sebagai Ketua Umum idEA.


“Untung telah menjadi bab dari kesuksesan dari Rumah123.com selama tiga tahun terakhir dan meninggalkan Rumah123.com di posisi yang sangat anggun sebagai situs properti nomer satu di Indonesia,” ungkap Henry Ruiz.


Baca Juga:

Juragan Kos, Game Merintis Bisnis Properti


Di tangan Maria, ini yaitu kesempatan besar untuk melangkah lebih di Rumah123.com. Ia akan bekerja dengan tim global REA untuk memperkuat bisnis dan posisi startup properti online pada pencari properti juga pelaku properti.


Maria akan menjadi bab dari REA Group International Leadership Team yang akan report eksklusif pada Henry Ruiz, CEO REA Group Asia.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geser Ignatius Untung, Perempuan Ini Jabat Pimpinan Rumah123.Com"

Posting Komentar