√ Geralt Of Rivia Akan Hadir Di Monster Hunter World

Geralt of Rivia akan hadir di Monster Hunter World √ Geralt of Rivia Akan Hadir di Monster Hunter World


Teknologi.id – Capcom telah menarik kembali tirai pada beban konten gres dalam perjalanan ke hit action RPG, Monster Hunter World. Ia mengumumkan bahwa kerja sama gres yang menampilkan Geralt of Rivia dari The Witcher 3: Wild Hunt akan tiba ke game, dan akan tersedia awal tahun 2019 mendatang.


Witcher populer menemukan dirinya di Dunia Baru setelah diangkut oleh portal. Menurut Capcom, pemain akan “memanfaatkan gaya bertarung khasnya” untuk mengambil banyak sekali macam quest yang terinspirasi dari Witcher, yang akan “menawarkan pengalaman bermain yang unik memadukan prosedur RPG dari The Witcher 3: Wild Hunt dengan sistem game Monster Hunter World . ”


Tidak ada rincian lebih lanjut perihal kerja sama Witcher yang telah diumumkan, tetapi Capcom menyampaikan akan membagikan isu embel-embel “di lalu hari.” Acara crossover dijadwalkan akan tiba sebagai pembaruan gratis di PS4 dan Xbox One pada awal tahun 2019, dengan rilis PC diatur untuk segera menyusul sesudahnya.


Pada ekspresi dominan gugur mendatang, Capcom akan merilis perluasan Iceborne yang telah disebutkan sebelumnya, pembaruan “besar” yang akan memperkenalkan peringkat, lingkungan, monster, dan perlengkapan baru. Iceborne juga akan menambahkan alur dongeng gres yang mengambil setelah selesai dari permainan dasar.


Sebelum salah satu dari mereka tiba, Capcom akan membawa kembali Kulve Taroth Siege mulai 20 Desember. Kali ini, quest akan menampilkan versi Arch-Tempered yang lebih tangguh dari monster yang memperlihatkan kesempatan untuk mendapat hadiah yang lebih kuat. Penerbit juga mengumumkan akan menyelenggarakan Festival Apresiasi di bulan Januari mendatang untuk merayakan ulang tahun pertama game tersebut. Ini akan meliputi pencarian ulang tahun gres yang menyampaikan pemain kesempatan untuk mendapat “peralatan khusus.”


(FN)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Geralt Of Rivia Akan Hadir Di Monster Hunter World"

Posting Komentar