√ Ayo Tunggu! Petualangan Apa Yang Akan Kau Rasakan Dari The Pathless

Teknologi.id – The Pathless merupakan sebuah game gres produksi Giant Squid Studio dan akan dipublish oleh Annapurna Interactive yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Dengan genre petualangan dan eksplorasi, tentunya akan menambah formasi game gres yang ditunggu-tunggu.


Game ini rencananya akan diluncurkan pada perangkat PS4 dan Microsoft Windows. Dan ternyata, game ini sudah masuk di dalam nominasi The Game Award 2018 bersama dengan permainan lainnya.



The Pathless sendiri mempunyai sedikit kesamaan dengan permainan eksplorasi Abzu, game seru yang diproduksi oleh Giant Squid Studio. Game ini juga menampilkan kenampakan alam dan peninggalan bangunan purba yang sangat indah dan mengundang decak kagum bagi para pemainnya.


Animasi dari game ini juga tidak terlalu berbeda jauh dari game Abzu yang mempunyai ciri sangat detail dan cantik. Sehingga bisa menghibur pemain, melalui banyak sekali macam agresi dan eksplorasi dari animasi yang keren


Memiliki Hal yang Spesial


Game ini wajib kau coba dan tunggu untuk yang ingin tau mirip apa petualangan yang diberikan dan apa yang membuatnya masuk nominasi penghargaan. Selain itu, game ini juga pastinya dihadirkan dengan banyak sekali macam petualangan menegangkan yang seru dan menghibur.


The Pathless menggambarkan sebuah petualangan fantasi dari pemburu dengan senjata pemanah di sebuah pulau mistis untuk menghilangkan kutukan kegelapan yang akan menguasai dunia.


Game ini juga menghadirkan banyak sekali misteri pada hutan dan terdapat puzzle yang harus diselesaikan oleh pemain pada beberapa kawasan yang dikunjungi. Dalam menuntaskan misi ini, tentunya pemburu harus bertarung melawan musuh yang tidak mudah.


Di dalam game ini, pemain harus menghadapi banyak sekali macam mahkluk-makhluk unik yang mirip banyak sekali bentuk. Selain itu, terdapat juga musuh berpengaruh yang harus dihadapi oleh abjad pemburu, sehingga menciptakan permainan seru dan menantang.


Makhluk mirip burung elang juga dihadirkan untuk selalu menemani abjad utama pada game ini. Burung tersebut membantu pemain untuk terbang dan melawan musuh.


Baca juga: Brawl Stars, Pertandingan 3v3 Karya Supercell terbaru


Sebuah Kisah Baru


The Pathless merupakan sebuah game gres produksi Giant Squid Studio dan akan dipublish ole √ Ayo Tunggu! Petualangan Apa yang Akan Kamu Rasakan dari The Pathless


The Pathless menghadirkan kisah yang berbeda dari game eksplorasi lainnya, dengan menyisipkan unsur fantasi dan agresi mendebarkan. Permainan ini mirip mengambil salah satu unsur dalam game Abzu, yang sebelumnya telah sukses, dan memperlihatkan dongeng yang berbeda dengan game lainnya.


Pastinya, game ini menarik bagi kau yang suka dengan game petualangan dan eksplorasi. Ayo kita coba di tahun depan!


(ZS)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Ayo Tunggu! Petualangan Apa Yang Akan Kau Rasakan Dari The Pathless"

Posting Komentar