√ 7 Game Terbaik Dan Terkenal Di Sepanjang Tahun 2018

 video game tak hanya sanggup dimainkan di konsol √ 7 Game Terbaik dan Populer di Sepanjang Tahun 2018


Teknologi.id – Dengan perkembangan teknologi, video game tak hanya sanggup dimainkan di konsol, tapi juga di desktop atau PC, laptop, dan ponsel pintar.


Kini, sejumlah game tak hanya menghadirkan cara bermain atau gameplay yang menciptakan pemain kecanduan. Sejumlah game juga hadir dengan dongeng yang menghadirkan plot yang tak sanggup ditebak, yang hadir dalam tampilan gambar realistis dan grafis yang tajam.


Lalu apa saja game terbaik ketika ini? Berikut 7 game terbaik sepanjang 2018 yang dirilis media Inggris, The Guardian.


7. Super Smash Bros Ultimate


 video game tak hanya sanggup dimainkan di konsol √ 7 Game Terbaik dan Populer di Sepanjang Tahun 2018
Kredit: Nintendo

Bagi pemain yang menyukai game duel atau fighting dengan grafis tajam dan dimainkan oleh huruf imut, Anda bisa mencoba Super Smash Bros Ultimate. Game ini tersedia untuk pemain segala umur, yang dimainkan di konsol Nintendo Switch.


Dalam pertempuran ini, pemain bisa menentukan beberapa macam huruf yang tidak terduga. Misalnya Pikachu bertarung melawan Cloud dari Final Fantasy, Kirby melawan Megaman, dan lainnya. Kemampuan membaca taktik gerak-gerik lawan sangat diperlukan kalau Anda memainkan game ini berdua atau multiplayer.


6. Monster Hunter World


Kredit: Capcom

Monster Hunter World menghadirkan nuansa alam liar yang benar-benar nyata. Pemain akan berkumpul bersama pemburu dan hebat zoologi yang nantinya mau tidak mau harus bertahan hidup di kawasan tersebut. Seperti judulnya, kemunculan monster-monster ganas, mirip dinosaurus yang menghembuskan napas api, naga raksasa, dan beberapa monster berbentuk unik lainnya.


Tak hanya monster berukuran raksasa yang akan muncul, tapi monster dengan ukuran kecil juga bisa menyerang pemain. Terkadang monster besar akan memangsa monster kecil kalau monster besar muncul di tengah pertarungan. Selain itu, pemain juga akan dibawa ke tempat-tempat yang luar biasa indah, juga melaksanakan pencarian flora lokal, serangga, dan jamur untuk diteliti.


5. Tetris Effect


 video game tak hanya sanggup dimainkan di konsol √ 7 Game Terbaik dan Populer di Sepanjang Tahun 2018
Kredit: PlayStation

Tetris Effect ialah sebuah permainan menyusun balok yang dikembangkan oleh Monstars Inc dan Resonair dengan Enhance Inc sebagai penerbitnya. Game ini sendiri dilepas khusus untuk platform konsol PlayStation 4 dan dirilis pada 4 November lalu.


Bila pada tahun 1990-an game menyusun balok hadir dengan konsol tersendiri dan masih memakai display monokrom, Tetris Effect justru tampil beda. Kendati demikian konsep dasar permainannya masih sama, menyusun balok supaya tidak memenuhi ruang permainan.


Hanya saja, pada Tetris Effect nuansa permainannya telah ditingkatkan sedemikian rupa. Dengan demikian konsentrasi pemainnya turut didukung oleh visual dan tata musik yang membuat gameplay-nya jadi berbeda.


4. Forza Horizon 4


 video game tak hanya sanggup dimainkan di konsol √ 7 Game Terbaik dan Populer di Sepanjang Tahun 2018
Kredit: Microsoft

Forza Horizon 4 dikenal sebagai game mengemudi kendaraan beroda empat dengan tatanan grafis yang tajam dan pemandangan yang indah. Pemain juga bisa menentukan beberapa varian kendaraan beroda empat glamor untuk dikendarai, mirip Mustang, Aston Martin, Lambhorghini, Jeep Up, Ferari, Porsche, BMW, dan lainnya.


Game ini sanggup dimainkan oleh pemain tanpa batasan umur. Forza Horizon 4 mempunyai tujuan semoga pemain memahami kendaraan beroda empat bukan hanya sebagai mesin, tapi untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan.


3. Into the Breach


 video game tak hanya sanggup dimainkan di konsol √ 7 Game Terbaik dan Populer di Sepanjang Tahun 2018
Kredit: Subset Games

Game ini bercerita perihal huruf dengan wujud mirip robot-robot yang dikenal dengan sebutan mecha. Pemain akan mengendalikan mecha ini untuk menyelamatkan insan dari serbuan alien. Adapun pertempuran yang terjadi di atas susunan kubus berukuran mirip papan catur.


Into the Breach membutuhkan taktik yang luar biasa, dan juga menciptakan suasana menjadi cepat tegang. Hal yang menciptakan tegang, yakni peraturan permainan yang mengharuskan kalau terlalu banyak menara yang roboh dan terlalu sedikit orang yang bertahan, maka pemain harus memulai permainan dari awal lagi.


2. God of War


 video game tak hanya sanggup dimainkan di konsol √ 7 Game Terbaik dan Populer di Sepanjang Tahun 2018
Kredit: Capcom

God of War bercerita perihal kapten pasukan Sparta, Kratos, yang melanjutkan perjalanan bersama anaknya, Atreus. Kedua orang ini mempunyai misi untuk mengembangkan bubuk istrinya dari puncak gunung yang jauh, melawan dewa-dewa Norse dan makhluk mitos di sepanjang jalan.


Petualangan ini penuh adegan kekerasan dan kualitas visual yang menjanjikan, namun beberapa kisah menyentuh juga ditampilkan yang tiba secara mengejutkan.


Yang menarik, God of War ini mengubah Kratos dan perjalanan anaknya menjadi salah satu game terbaik dalam beberapa tahun sebab kecekatan drama keluarga yang berafiliasi dan epik mitologi yang menakjubkan.


1. Red Dead Redemption 2


 video game tak hanya sanggup dimainkan di konsol √ 7 Game Terbaik dan Populer di Sepanjang Tahun 2018
Kredit; Rockstar Games

Red Dead Redemption 2  mempunyai jalan dongeng perihal kemerosotan hidup, ketika sekelompok kecil penjahat mencoba untuk mengalahkan kemajuan modernitas Amerika.


Pada awal permainan, muncul huruf pemain berjulukan Arthur Morgan. Ia ialah salah satu pemain drama sentral yang berkumpul di sekitar pemimpin geng Belanda Van der Linde, yakni seorang penjahat barat klasik yang menganggap dirinya sebagai p0juang kemerdekaan daripada penjahat utama.


Beberapa orang yang memainkan Red Dead Redemption 2 menganggap bahwa game ini mirip Grand Theft Auto (GTA). Namun yang membedakan dengan GTA, yakni huruf dalam Red Dead Redemption 2 menaiki kuda, diisi dengan drama sejarah Old West dengan tempo lambat dan mewah.


Dalam video game ini, pemain akan mencicipi suasana berkeliling di padang gurun Amerika dan tembak-menebak, perampokan kereta api, dan pelarian yang sering membawa pemain tetap berada di atas kuda.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ 7 Game Terbaik Dan Terkenal Di Sepanjang Tahun 2018"

Posting Komentar