Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Google Allo

Technologue.id, Jakarta – Google selama ini dikenal sebagai perusahaan teknologi yang sukses. Meski begitu, ada beberapa prouk yang kesudahannya harus dipensiunkan, ibarat Google Talk, dan Google+. Dan kini, Google Allo.


Mengutip dari TheVerge (12/03/19), melalui website resmi Google Allo, per tanggal 12 Maret 2019 kemarin, mereka menyatakan bahwa hari itu yaitu hari terakhir layanannya beroperasi. Setelah itu, pengguna Google Allo tak lagi dapat memakai aplikasi tersebut untuk mengirim pesan.


“Kami mengucapkan selamat tinggal untuk Allo pada Maret 2019. Selama kami bersama (Google), kami membawa Anda mencicipi aplikasi chat yang lebih cerdas, ibarat terintegrasi dengan Google Assistant dan stiker selfie”, pernyataan pada website resmi Google Allo.


Walaupun tak lagi beroperasi, pengguna Google Allo masih diizinkan untuk membuka aplikasi tersebut untuk melaksanakan backup pada history chat dan banyak sekali percakapan penting lainnya.


Hingga dikala ini belum terang apakah nantinya Google akan menyiapkan pengganti layanan Allo. Namun yang pasti, mereka dikala ini tengah berbagi beberapa fitur perpesanan pada aplikasi Android Message. Beberapa fiturnya yaitu smart reply dan pemberian penggunaan pada platform desktop.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Google Allo"

Posting Komentar