Doss Vaganza Siap Digelar, Event Fotografi Terbesar Tahun 2019

Technologue.id, Jakarta – DOSS Vaganza resmi digelar di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia pada 20-24 Maret 2019. Event bertajuk “Don’t Limit Yourself, Be in Harmony” disebut-sebut bakal menjadi pemuas dahaga para pehobi fotografi yang sudah usang mendambakan bazar fotografi. Ajang ini juga diikuti oleh hampir semua brand, lensa, sampai aksesoris kamera di Indonesia.


Hampir semua merk kamera yang ada di pasaran dikala ini akan ikut ambil bagian. Mulai dari Sony, Olympus, Fujifilm, Panasonic, dan Canon. Tidak ketinggalan pula pemilik lensa menyerupai Tamron juga akan membawa jajaran produk-produk andalan mereka.


Selain itu, merek-mereka aksesoris kamera juga tumpah ruah di DOSS Vaganza. Sebut saja Vanguard, Leofoto, iFootage, Fotopro, H&Y, Laowa, Lexar, Sony Memory Card, Godox, Easy Wrapper, Sekonic, Billingham, Herringbone, sampai Procore.


Baca Juga:

Salurkan Hobi Fotografi Anda via DOSS Superstore Terbesar se-Indonesia


Beberapa program yang akan meramaikan antara lain: bazar produk-produk fotografi, workshop fotografi, kompetisi foto, sampai hiburan. Semuanya dikemas dalam bentuk event fotografi yang berkelas dan unik.


”Kami ingin menyemarakkan dunia fotografi di Indonesia. Karena sudah usang sekali tidak ada event fotografi dengan skala sebesar ini, serta begitu banyak merk yang berpartisipasi,” ujar Tahir Matulatan, Founder DOSS.


Lewat ajang ini, pengunjung tidak hanya bisa melihat dan membeli banyak sekali produk fotografi dari banyak sekali pabrikan kamera. Namun, mereka juga sanggup mengikuti perkembangan tren terbaru, sekaligus menambah ilmu wacana fotografi di banyak sekali workshop yang dihelat.w


Workshop ini akan diisi oleh fotografer profesional lokal dan internasional. Membawakan bahan dari Fashion Photography, Landscape Photography, Wedding & Prewedding Photography, Kids & Maternity Photography, Macro Photography sampai Digital Imaging.


Baca Juga:

Tiga Jurus Simple Dalam Melakukan Fotografi Smartphone


Salah satu nama yang dipastikan akan melaksanakan workshop yaitu Sails Chong, yakni salah satu fotografer wedding terbaik di dunia dikala ini. Selain itu, ada pula Tengku Azri yang tergabung dalam X Photographer dari Fujifilm Malaysia. Selebihnya, akan ada banyak fotografer-fotografer terbaik di bidangnya juga akan mengembangkan pengalaman fotografi mereka secara marathon selama 5 hari berturut-turut.


Pengunjung bazar sendiri juga bisa berpartisipasi eksklusif untuk menjajal kemampuan fotografi mereka dalam konsep 4 Seasons di DOSS Vaganza. Di low light & video experience room, pengunjung bisa mencoba mencoba kemampuan kamera mereka di pencahayaan rendah untuk merekam foto maupun video.


Ada pula ruangan khusus untuk mencoba kecepatan kamera, termasuk berinteraksi dengan tema Pop Culture Indonesia yang disuguhkan di salah satu spotnya.


Menariknya, DOSS Vaganza juga akan mengadakan lomba foto, video dan juga penulisan dengan memperebutkan hadiah total Rp 83 juta. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke DOSS Vaganza, program ini digelar gratis tanpa dipungut biaya. Pengunjung juga bisa menikmati promo Istimewa DOSS Vaganza dari exclusive eCommerce partner blibli.com


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doss Vaganza Siap Digelar, Event Fotografi Terbesar Tahun 2019"

Posting Komentar