Dadong Rerod Gaul

✽Nenek Genit✽

















Seorang nenek genit masuk

ke BI (Bank Indonesia) 
dengan sekoper uang. 
Ia minta dipertemukan
dengan Gubernur BI.
.
Nenek : "Saya akan buka rekening, dengan 
              simpanan jumlah yg sangat besar!" 

Staff BI ragu, tapi kesudahannya membawa
si nenek ke ruangan Gubernur BI  (GBI)..
.
GBI: "Berapa banyak uang yang
        akan disimpan? "

Sambil meletakkan koper uang dimeja,

Nenek: "Rp. 1 milyar!! Tunai !!"

Penasaranlah Pak Gubernur BI.
.
GBI: "Maaf, saya agak terkejut.. 
         Darimana ibu sanggup uang tunai
         sebanyak ini?"
.
Nenek: "Saya menang tebak-tebakan.."

GBI: "Menebak macam apa,
        kok taruhannya besar sekali?"
.
Nenek: "Mau contoh? Saya yakin telur
            burungmu bentuknya kotak!"
.
GBI: "Apaa?? Ini tebakan paling konyol
         yang pernah saya dengar.. 
         Anda tak mungkin menang
         dengan tebakan ibarat itu!"
.
Nenek: "Anda Berani bertaruh?"

GBI: "Siapa takut!! Saya bertaruh Rp.50juta, 
         karena saya tahu telur saya tidak kotak!"
.
Nenek: "Ok, ini menyangkut uang gede.. 
            Bisa saya ajak pengacara ke sini
            besok jam 10 pagi?"
.
GBI: "Silahkan saja!"

Malamnya GBI, ia bangkit tel***ang
di depan cermin dan memastikan
telurnya tidak kotak.. 
Sampai kesudahannya beliau yakin telurnya
benar-benar bulat, tidak kotak.. 
Maka ia yakin besok bakal menang
dan mendapat Rp. 50juta..
Tepat jam 10.00 pagi, nenek itu
tiba dengan pengacara
ternama dan terkenal.. 
Kemudian ia mengulang
janji kemarin..
.
Nenek: "Rp. 50 juta untuk tebakan
             telur burungmu yang kotak?"

GBI Mengangguk setuju,

GBI: "Okay!!"

Nenek itu minta Gubernur
buka celana biar semua bisa
melihat bentuk telurnya.. 
Nenek meraih telur Gubernur
dan merabanya...
.
GBI: "Yah, tak apalah..
        Uang Rp. 50 juta tidak kecil..  
        Biar ibu yakin telur saya tidak kotak.."
.
Pada detik yg sama ketika nenek itu
meraba telur Gubernur, 
pengacaranya terlihat lemas
sambil membentur-benturkan 
kepalanya ke dinding..
.
GBI: "Ada apa dengan pengacara itu?" 

Nenek ini menjawab kalem,

Nenek: "Ndak apa-apa..
            Saya cuma bertaruh dengannya
            Rp. 250 juta, 
            bahwa jam 10.00 pagi ini saya
            sanggup memegang telur Gubernur BI..!!"

GBI : "Apaaah...  yang kuasa ratu...."

sementara sang pengacara pingsan



Sumber http://blijengah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dadong Rerod Gaul"

Posting Komentar