Rekomendasi Ponsel Rp1 Jutaan Yang Asyik Dipake Lebaran

Technologue.id, Jakarta – Momen lebaran dikala ini menjadi ajang pamer ponsel pintar. Selain dipakai untuk update di media sosial, smartphone gres juga diandalkan untuk menjepret foto keluarga. Saat ini cukup banyak merek ponsel yang memperlihatkan spesifikasi mumpuni dengan budget yang tidak terlalu tinggi.


Berikut sederetan ponsel dari bebagai merek dengan kisaran harga Rp1 jutaan yang sanggup menjadi pilihan, kalau ingin mengganti ponsel di momen Hari Raya Idul Fitri.


Realme C2 2/16

Berbarengan dengan peluncuran Realme 3 Pro, ikut serta smartphone entry-level Realme C2 untuk segera dipasarkan di Indonesia.


Kekuatan dapur pacu Realme C2 terletak pada genjotan prosesor octa-core Helio P22. Berteknologi 12 nm, ponsel murah ini mempunyai chipset berukuran lebih kecil, sehingga lebih banyak jumlah transistor yang dibenamkan, meningkatkan kinerja, dan menambah efisiensi daya.


Warna yang disediakan ialah Diamond Blue dan Diamond Black. Realme C2 dibanderol sebesar Rp 1.499.000 untuk versi 2GB/16GB.


Baca Selengkapnya di: Realme C2, Jagoan Baru Sasar Entry Level



Realme C2 3/32

Spesifikasi Realme C2 varian RAM 3GB dan ROM 32GB sama ibarat versi 2/16. Antara lain prosesor octa-core Helio P22, layar 6,1 inchi dengan resolusi HD dan waterdrop notch.


Soal fotografi, tidak ada peningkatan kualitas sensor dibanding generasi sebelumnya, Realme C1 (2019). Kamera utama di Realme C2 masih mempertahankan lensa ganda 13 MP + 2 MP di belakang, serta 5 MP di bab depan.


Karena lahir di tahun 2019, Realme C2 hadir dengan Color OS 6.0 berbasis Android Pie. Baterai besar 4.000 mAh akan senantiasa menemani kegiatan mobile pengguna.


Baca Selengkapnya di: Realme C2, Jagoan Baru Sasar Entry Level


Advan i6C

Dibanderol dengan harga Rp999.000, Advan i6C mempunyai layar HD 5,5 inci dengan rasio 18:9. Perangkat ini didukung oleh prosesor Spreadtrum terbaru SC9863A octa-core, ROM 2GB, ROM 32GB, dan kapasitas baterai 2450mAh.


Kamera belakangnya mempunyai resolusi 8MP, sedangkan kamera depan untuk potret diri alias selfie resolusinya 5MP. Lalu untuk keamanan, tidak hanya Face ID yang ditawarkan, namun ada keamanan berlapis yakni Anti Theft.


i6C pun mempunyai fitur duplikasi layar. Tanpa memerlukan perangkat lain, apa yang ditampilkan pada layar i6C sanggup diduplikasi ke TV bakir atau projector.


Baca selengkapnya di: Advan Luncurkan Ponsel Android Go Harga Rp1 Juta



Samsung Galaxy A2 Core

Ponsel peerus Galaxy J2 Core ini menjadi anggota ponsel seri A pertama dari Samsung yang menjalankan operasi Android Go.


Galaxy A2 Core mempunyai desain dan spesifikasi yang simpel, sesuai segmentasinya yang berbanderol Rp 1,1 jutaan. Ponsel ini juga lebih ekonomis daya, ruang penyimpanan, serta ekonomis data berkat Android Go. Galaxy A2 Core mempunyai layar berukuran 5 inci dengan resolusi QHD. Punggungnya terbuat dari materi plastik bernuansa glossy.


Ponsel ini mempunyai dua kamera. Satu kamera di depan dengan resolusi 5 megapiksel (f/2.2) dan satu lagi ada di belakang dengan resolusi 5 megapiksel (f/1.9).


Galaxy A2 Core ditenagai chip Exynos 7870 octa-core yang dipadu dengan RAM 1 GB dan media penyimpanan internal 8 GB.


Samsung Galaxy A10

Galaxy A10 menyasar para pengguna muda yang gemar melaksanakan live streaming melalui media umum dan platform serupa lainnya.


Soal spesifikasinya, smartphone tersebut dibekali dengan GPU Mali-G71 MP2 dan chipset octa-core Exynos 7884B yang dilengkapi dengan prosesor dual-core Cortex-A73 berkecepatan 1,6 GHz dan prosesor hexa-core Cortex-A53 berkecepatan 1,35 GHz. Sementara untuk kapasitas RAM-nya, Galaxy A10 mempunyai ukuran 2 GB.


Ponsel ini dijual dengan harga Rp1.799.000


Baca Selengkapnya di: Samsung Boyong Galaxy A10 dan A20 ke Indonesia


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Ponsel Rp1 Jutaan Yang Asyik Dipake Lebaran"

Posting Komentar