Cara Insert Multi Data Ke Dalam Tabel Database Mysql Di Ubuntu Terminal


Jika pada tutorial sebelumnya aku membahas cara insert satu per satu data ke dalam tabel database MySQL, maka di tutorial kali ini aku akan membahas bagaimana memasukkan multi data ke dalam database MySQL.

Disini aku memakai database berguru dana multi data yang akan aku masukkan disimpan di tabel users. Berikut dataset yang akan aku masukkan:

3, parker, peter parker
4, stark, tony stark

maka sehabis masuk ke dalam database MySQL, aku menentukan database berguru dengan cara menjalankan perintah:

use belajar;


untuk memasukkan multi dataset tersebut ke dalam tabel users, aku menjalankan perintah:

 INSERT INTO `users`   VALUES   (3, 'parker', 'peter parker'),   (4, 'stark', 'tony stark');

Jika berhasil, maka akan pesan sukses menyerupai yang terlihat pada gambar di bawah ini:



Selamat mencoba :-)

Sumber http://www.newbienote.com/

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Insert Multi Data Ke Dalam Tabel Database Mysql Di Ubuntu Terminal"

Posting Komentar