Jenis Dan Daftar Harga Burung Cucak Ijo Terbaru 2019

Harga Burung Cucak Ijo – Indonesia memang kaya akan jenis burung peliharaan, baik itu yang termasuk ke dalam kategori burung hias ataupun kicauan. Salah satu jenis yang pastinya tak aneh lagi bagi para penghobi burung yakni Cucak Ijo. Meski kepopulerannya tak setenar Kacer, namun untuk hal kicauan burung ini bisa bersaing dengan baik.

Kicauan merdu yang dihasilkan dan juga harga burung Cucak Ijo yang tidak mengecewakan bermacam-macam di pasaran bergantung dari jenisnya menjadi salah satu faktor banyak orang yang kepincut mengoleksinya.

Daftar Harga Burung Cucak Ijo Terbaru

Untuk anda yang mungkin jatuh hati untuk melirik burung Cucak Ijo sebagai burung peliharaan, ada baiknya anda meluangkan sedikit waktu untuk mengetahui secara sekilas mengenai bandrol harga Cucak Ijo di pasaran sesuai dengan masing-masing jenisnya.

Untuk anda yang ingin tau berapa kisaran harga burung cucak ijo, berikut ini Sentra Budidaya rangkum untuk anda selengkapnya:

Cucak Ijo Banyuwangi

 Indonesia memang kaya akan jenis burung peliharaan Jenis dan Daftar Harga Burung Cucak Ijo Terbaru 2019
Harga Burung Cucak Ijo Banyuwangi via theonlinezoo

Untuk para kicau mania di sekitar Pulau Jawa, burung Cucak Ijo Banyuwangi tentu sudah tak aneh lagi. Tak hanya mempunyai tampilan yang indah dengan warna hijau gelap dominan, bunyi yang dihasilkan burung ini juga begitu merdu serta nyaring terdengar.

Bagi yang berniat menambahkan Cucak Ijo Banyuwangi ke dalam daftar burung kicauan, nada perlu merogoh kocek kisaran 1 sampai 1,5 jutaan untuk burung yang telah dewasa.

Cucak Ijo Mini

 Indonesia memang kaya akan jenis burung peliharaan Jenis dan Daftar Harga Burung Cucak Ijo Terbaru 2019
Burung Cucak Ijo Mini

Layaknya nama yang disematkan pada jenis Cucak ini, Cacak Ijo mini memang mempunyai perawakan yang relatif kecil sehingga menjadikannya terlihat begitu imut dan menggemaskan. Meski mempunyai ukuran badan yang mini, burung ini mempunyai kemampuan yang tak perlu diragukan dalam hal siulannya. Dibandrol relatif murah, harga burung Cucak Ijo mini biasanya paling mahal yakni 550 ribuan.

Cucak Ijo Kalimantan

 Indonesia memang kaya akan jenis burung peliharaan Jenis dan Daftar Harga Burung Cucak Ijo Terbaru 2019
Burung Cucak Ijo Kalimantan

Memiliki tampilan yang tak jauh berbeda dengan jenis lain, burung Cucak Ijo Kalimantan ini mempunyai sedikit pembeda dengan semburat biru muda di cuilan tepi sayap serta ekornya. Lengkingan bunyi kicau yang dihasilkan juga tidak mengecewakan merdu seta variatif.

Harga burung jenis ini relatif tak berbeda jauh dengan Cucak Ijo Banyuwangi yakni sekitar 600 ribu sampai 1 jutaan untuk usia dewasanya. Hanya saja, untuk Cucak Ijo Kalimantan yang telah menyabet gear prestasi, lonjakan harga cukup fantastis sampai 3 jutaan.

Harga Cucak Ijo Sumatera

 Indonesia memang kaya akan jenis burung peliharaan Jenis dan Daftar Harga Burung Cucak Ijo Terbaru 2019
Harga Cucak Ijo Sumatera via hotspotbirding.com

Beralih ke daratan Sumatera, pulau ini juga mempunyai burung Cucak Ijo khas Kalimantan yang mempunyai penampilan bulu tidak mengecewakan elegan dan menarik. Burung yang mempunyai banyak peminat ini juga mempunyai kemampuan bunyi yang tak perlu dipertanyakan.

Dengan pembinaan yang rutin dan baik, langganan juara bukan hal yang tak mungkin. Harga beli burung ini berada pada kisaran 600 ribu sampai mencapai 1 juta.

Harga Cucak Ijo Bakalan

 Indonesia memang kaya akan jenis burung peliharaan Jenis dan Daftar Harga Burung Cucak Ijo Terbaru 2019
Harga Cucak Ijo Bakalan

Bagi anda yang sedikit terkendala dengan keterbatasan dana, burung Cucak Ijo bakalan bisa sebuah alternatif untuk menyiasatinya. Harga burung Cucak Ijo bakalan memang tidak mengecewakan murah di pasaran yakni berbanderol mulai sekitar 500 ribuan.

Harga tersebut tak terlalu mempunyai perbedaan signifikan dan cenderung harga rata-rata untuk banyak sekali jenis Cucak Ijo. Jika dilakukan perawatan yang baik dan pembinaan yang mumpuni pada Cucak Ijo bakalan, burung akan tumbuh sehat dan mempunyai bunyi kicau manis untuk kompetisi.

Harga Cucak Ijo Gambang Suling

Memang terkadang harga burung bisa menjadi gila-gilaan, terutama untuk burung yang sudah berprestasi dan memnjuarai banyak sekali kontes yang diadakan.

Nah, begitu juga dengan burung cucak ijo ini, burung ini juga mempunyai jenis tertentu yang harganya selangit, namun sang empunya justru tidak ingin menjualnya.

Cucak Ijo Gambang Suling yang sempat ditawar dengan harga Rp 100.000.000 atau Rp 100 juta tapi ditolak sebab pemilik Cucak Ijo Gambang Suling tidak berniat menjualnya.

 Indonesia memang kaya akan jenis burung peliharaan Jenis dan Daftar Harga Burung Cucak Ijo Terbaru 2019
Cucak Ijo Gambang Suling via kicaumania

Cucak Ijo Betina

Selain untuk para penangkar yang ingin mengembangbiakkan Cucak Ijo, mempunyai burung betina yang sejodoh akan menciptakan performa kicauan burung pejantan lebih maksimal. Variasi yang dihasilkan pada burung yang berpasangan juga akan lebih mantap dengan banyak sekali perbedaan kicau di dalamnya.

Biasanya, untuk yang menginginkan burung betina, burung tersebut dijual sepaket dan harga burung Cucak Ijo cenderung lebih murah dari si pejantan.

Harga Burung Cucak Ijo Lanjutan

Nih ada daftar harga burung cucak ijo lainnya:

Gimana soba kicau mania, kira-kira anda mau mingit yang mana? Silahkan anda tentukan sendiri pilihan anda, kira-kira mana yang anda sukai.

Oh ya, jangan lupa juga ya, untuk kandang burungnya usahakan yang besar ya, plus lengkap dengan aksesoris yang memadai, sehingga burung merasa nyaman dan senang.

Demikianlah ulasan singkat mengenai daftar harga burung cucak ijo terbaru dari kami. Semoga bermanfaat dan menunjukkan gosip yang anda butuhkan. Jangan lewatkan juga: Daftar Harga Burung Beo Terbaru Berdasarkan Jenisnya!


Sumber belajarburunghias.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Dan Daftar Harga Burung Cucak Ijo Terbaru 2019"

Posting Komentar