Harga Burung Lovebird Blorok Terbaru Juni 2019

Love Bird Blorok – Ada banyak jenis burung lovebird yang kita kenal, salah satunya ialah lovebird blorok yang mempunyai ciri-ciri bulu berwarna-warni dan tidak aturan. Meskipun begitu burung ini menjadi salah satu yang cukup digemari dipasaran dan harganya pun juga tidak mengecewakan tinggi yaitu dapat mencapai Rp 1 juta keatas untuk yang sudah mulai gacor. Bahkan harganya jauh lebih mahal lagi jikalau pernah menang kontes atau perlombaan.

Harga dari burung lovebird blorok memang lebih stabil dipasaran dibandingkan dengan jenis lain menyerupai lovebird lutino yang masih sering naik turun. Banyak yang beranggapan jikalau tren lovebird blorok akan terus membaik hingga beberapa tahun ke depan lantaran punya banyak kelebihan.

 Ada banyak jenis burung lovebird yang kita kenal Harga Burung Lovebird Blorok Terbaru Juni 2019

Itulah sebabnya banyak yang menyukai dan mencoba membudidayakan burung lovebird blorok ini lantaran dapat menjadi prospek bisnis yang sangat menguntungkan. Bahkan dalam beberapa kasus ada yang berani menawar burung anggun ini dengan harga hingga 25 juta keatas. Cukup mahal bukan? Kaprikornus jangan heran jikalau lalu para penggemar burung kicau di Indonesia berlomba-lomba beternak burung ini meskipun banyak tantangan.

Salah satu alasan yang menciptakan harga dari burung lovebird blorok ini menjadi sangat mahal ialah warna bulunya yang khas dan terlihat cantik. Berbeda dengan lovebird lain yang hanya punya dua atau tiga varian saja namun pada lovebird blorok ini ada banyak warna dalam satu tubuhnya.

Baca juga : Cara Ternak Lovebird Buat Pemula

Selain itu untuk menghasilkan lovebird blorok ini sangat mahal dan perlu kesabaran. Burung ini merupakan persilangan dari lovebird galur murni. Meskipun mahal namun hingga detik ini banyak yang menyukai burung anggun ini. Sekedar gosip bahwa untuk harga lovebird blorok anakan saja dapat dibanderol Rp 1 jutaan sedangkan untuk yang sudah cerdik balig cukup akal dapat puluhan juta.


Sumber https://jenisburung.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Burung Lovebird Blorok Terbaru Juni 2019"

Posting Komentar