Cara Membeli Bitcoin Dengan Kartu Debit: Cryptopay

- Kini bitcoin mempunyai kartu debit, dimana kartu tersebut sanggup dipakai untuk membeli bitcoin, mencairkan ataupun menjadi transaksi di internet. Baru-baru ini di internet ada website yang sudah merilis kartu debit tersebut, yaitu CRYPTOPAY, dimana website tersebut menyediakan pembuatan kartu debit cryptocurrency secara Virtual ataupun dalam berbentuk Plastik. Silahkan daftar disini untuk menciptakan kartu debit Cryptopay.

 dimana kartu tersebut sanggup dipakai untuk membeli bitcoin Cara Membeli Bitcoin Dengan Kartu Debit: CRYPTOPAY

Cryptopay yakni layanan dompet (wallet) Bitcoin terdepan di dunia, layanan mediator dan penyedia kartu debit VISA yang berbasis di Inggris ini menjalankan bisnis selama lebih dari 3 tahun dengan lebih dari 50000 klien. Cryptopay yang sebagai dompet (wallet) Bitcoin online, memperlihatkan fungsionalitas jauh lebih besar daripada layanan sederhana untuk membeli dan menjual Bitcoin. Cryptopay memperlihatkan akomodasi penarikan alternatif dalam menyediakan kartu debit Bitcoin. Anda sanggup dengan gampang mengubah BTC menjadi Euro atau Poundsterling Inggris, dan USD serta menarik atau mencairkan uang dengan menggunakan kartu debit Mastercard Cryptopay Anda di ATM di seluruh dunia.

Untuk menggunakan layanan di internet, Cryptopay menyediakan cara lain untuk dengan gampang membelanjakan BTC secara online, yakni dengan menggunakan kartu debit Virtual Cryptopay. Kartu tersebut sanggup dipakai untuk membayar secara online, dimana saja kartu pembayaran VISA diterima. Kartu virtual dikeluarkan seketika pada ketika anda mendaftar, jadi tidak perlu menunggu plastik pun tiba.

Dalam bertransaksi, kartu debit ini sangatlah tidak rumit. Dengan Cryptopay, Anda sanggup dengan gampang dan pribadi mentransfer uang ke siapapun di dunia. Siapkan akun Cryptopay Anda dan transaksi Anda akan diproses dalam beberapa detik. Kartu debit Cryptopay yakni kartu debit yang sanggup Anda diisikan pribadi dari akun Cryptopay Anda. Bisa dipakai dimana saja kartu debit biasa diterima. Anda juga sanggup memesan kartu debit Euro, US Dollar atau Pound di website Cryptopay. Kartu debit Bitcoin ini ada dua jenis kartu debit Cryptopay, yakni plastik dan virtual. Berikut penjelasannya mengenai kedua kartu debit tersebut:

1. Plastic cards
Kartu debit plastik ini sangat cocok untuk pembelian offline via POS dan juga sanggup dipakai untuk penarikan ATM. Anda sanggup memesan kartu Cryptopay plastik seharga € 15 / $ 15 / £ 15.
2. Virtual cards
Kartu debit ini sangat ideal atau recommended untuk belanja online dan verifikasi akun. Harga kartu Cryptopay virtual yakni € 2,50 / £ 2,50 / $ 2,50.

Kartu debit Bitcoin Cryptopay bekerja secara online, offline dan internasional, sehingga memudahkan pelanggan untuk menggunakan bitcoin di jutaan bisnis di seluruh dunia. Mudahnya untuk memuat Kartu debit Cryptopay Anda dengan dana dari Cryptopay dompet Bitcoin (wallet) Anda dan menghabiskan uang virtual atau tradisional di mana pun kartu pembayaran utama diterima.

Ada keunikan dari kartu debit ini, yakni tidak diperlukannya verifikasi ID. Pelanggan Cryptopay tidak diharuskan untuk menuntaskan verifikasi ID kalau mereka bahagia berada di dalam batas kartu debit yang lebih rendah. Hal ini dimungkinkan untuk menjaga privasi di daerah yang diinginkan. Setelah anda menciptakan akun dan memesan kartu debit tersebut, pemesanan kartu tersebut sanggup anda pilih untuk pengirimannya, yakni standar atau Express. Kami selalu mempunyai stok kartu, jadi barang Anda sanggup dikirim sehari sesudah Anda memesan. Pilihan tercepat untuk menerimanya yakni layanan DHL Express hari kerja 3-10.

Lantas, bagaimana cara membayar kartu debit yang telah dipesan? Anda sanggup membayar kartu debit menggunakan mata uang yang diterima oleh Cryptopay yakni Pounds, Dollars, Euro & Bitcoin. Setelah Anda mempunyai cukup dana, Anda sanggup memesan kartu Anda.

Untuk pertanyaan ini sangat sering sekali terjadi untuk para pemilik kartu debit tersebut, bagaimana cara mengaktifkan kartu debitnya? Seiring dengan pembuatan kartu debit Anda, Anda akan mendapatkan isyarat bagaimana mengaktifkan kartu Anda. Silahkan baca dengan seksama step by step cara pengaktifannya. Jika Anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi tim Support pada website Cryptopay. Ayo buruan tunggu apa lagi, daftar akun disini lalu dapatkan kartu debit Bitcoin kau dari Cryptopay
Sumber http://cryptoinfonesia.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membeli Bitcoin Dengan Kartu Debit: Cryptopay"

Posting Komentar