Sebentar Lagi, Oppo Luncurkan Ponsel Dengan Kamera Di Dalam Layar Pertama

Technologue.id, Jakarta – Oppo akan merilis ponsel berkamera di bawah layar atau under display camera, pekan depan. Smartphone yang belum diketahui nama serinya ini bakal debut pada 26 Juni mendatang.


Menurut banyak rumor yang beredar, smartphone terbaru Oppo ini mengusung layar penuh tanpa notch dengan tepian melengkung. Ketika membuka aplikasi kamera, ada efek cahaya dari pinggiran naik ke atas dan membentuk bulatan.


Seketika layar menampilkan gambar yang ditangkap kamera depan. Di bulatan tadi posisi kamera depan ponsel itu berada.


Baca Juga:

Gempur Pasar Premium Rp12 Jutaan: Oppo Reno 10x Zoom Vs Samsung Galaxy S10


Dengan desain ibarat itu, selain notch, Oppo juga meniadakan lubang layar, kamera popping mekanis, atau solusi bermacam-macam lainnya.


Akun Twitter resmi perusahaan belum usang ini telah mengunggah video teaser kehadiran smartphone yang menonjolkan under display camera. Menurut postingan itu, bagi pengguna yang mencari experience memakai smartphone tanpa notch bersiap kagum.



Dari video pendek berdurasi 15 detik itu, kita sanggup melihat pengguna meluncurkan aplikasi kamera dan mengambil beberapa teladan pengambilan gambar. Sensor gres terletak di bab tengah atas layar dan berkedip sesaat ketika beralih ke kamera depan.


Sejauh ini belum ada gosip terkait spek ponsel tersebut. Kita tunggu saja hingga hari peluncurannya nanti.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebentar Lagi, Oppo Luncurkan Ponsel Dengan Kamera Di Dalam Layar Pertama"

Posting Komentar