Pre-Registrasi Game Dr. Mario World Resmi Dibuka, Daftar Di Sini

Technologue.id, Jakarta – Dr. Mario World, sebuah game terbaru yang dikembangkan dan dioperasikan secara bahu-membahu oleh LINE, NHN, dan Nintendo risikonya mulai memasuki masa pre-registrasi.


Dr. Mario World merupakan gim action puzzle gres yang mengombinasikan pengguna LINE yang luas dan grafik kehidupan sosial yang kasatmata dengan Nintendo yang sudah populer akan kehadirannya di pasar global sebab nilai merek dan organisasi yang kokoh.


Baca Juga:

MSI Beri Sinkronisasi Pencahayaan Game Generasi Terbaru Besutan Ubisoft


Selain itu, pengetahuan dan pengalaman Nintendo dalam menyediakan hiburan secara global, serta pengalaman NHN dalam pengembangan gim mobile dan online yang melimpah serta kemampuan operasional yang panjang, menciptakan gim Dr. Mario World hadir dengan penggabungan keunggulan dari ketiga perusahaan tersebut dengan Nintendo berperan sebagai biro resminya.


Hari ini, Dr. Mario World telah dibuka untuk pre-registrasi baik di perangkat Android maupun iOS. Setelah pengguna melaksanakan pre-registrasi di App Store dan Google Play dengan menentukan “Pre-Register”, mereka akan pribadi mendapat notifikasi ketika gim ini dirilis.


Baca Juga:

Gameloft Umumkan Dua Game Mobile Disney Baru


Tanggal rilis resminya yakni 10 Juli 2019 nanti di mana 59 negara dan wilayah akan bisa memainkan gim ini, termasuk Jepang dan Amerika Serikat. Ada lebih banyak wilayah yang akan mendapat sumbangan gim ini nantinya.


Bagi Anda pengguna Android bisa melaksanakan pendaftaran melalui link berikut ini. Sementara untuk pengguna iOS bisa pribadi menuju tautan berikut ini.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pre-Registrasi Game Dr. Mario World Resmi Dibuka, Daftar Di Sini"

Posting Komentar