Msi Beri Sinkronisasi Pencahayaan Game Generasi Terbaru Besutan Ubisoft

Technologue.id, Jakarta – Merek hardware gaming PC, MSI, kembali menjalin kerjasama dengan penerbit internasional dalam bidang jasa dan hiburan interaktif Ubisoft untuk menarik para gamer semakin dalam ke video game terlaris Tom Clancy’s The Division 2 dengan teknologi sinkronisasi pencahayaan Ambient Link.


Tom Clancy’s The Division 2, dari Ubisoft, merupakan action shooter RPG, menghadirkan pengalaman bermain tanpa batas secara online. Pemain mempunyai kebebasan untuk bermain solo (PvE) atau co-op (PvP) sampai empat pemain dan terlibat tidak hanya pada kisah utamanya, tetapi juga pada simpulan game yang besar lengan berkuasa dengan pengembangan baru, faksi baru, dan acara baru.


Baca Juga:

3 Game Battle Royale yang Siap Ramaikan Momen Lebaran


Selain itu, pemain juga sanggup menguji kemampuan mereka melawan pemain lain dengan tiga Dark Zone yang berbeda, pengalaman unik PvPvE, serta acara PVT yang intens, dengan mode Skirmish dan Domination 4v4.


Ambient Link secara tepat menyinkronkan panel cahaya modular dan semua produk MSI GAMING yang mempunyai fitur Mystic Light dengan layar untuk membuat suasana pencahayaan yang realistis yang mensimulasikan denah warna dalam game dan memperluas dunia game ke dalam ruang gamer.


MSI telah menggali jauh ke dalam ranah game alasannya tuntutan para gamer mengenai pengalamn gaming yang imersif terus meningkat di beberapa tahun belakangan. Produsen hardware PC gaming itu berharap untuk mengembangkan “Bermain Game” menjadi pengalaman “Bermain di dalam Game” yang lebih imersif.


Dengan hasrat untuk menyebarkan penemuan gaming, sebelumnya MSI dan Ubisoft telah bekerja bersama dan berhasil menghadirkan level permainan yang belum pernah ada sebelumnya dalam Assassin’s Creed Odyssey melalui Ambient Link, dan kini kami menambahkan untuk game Tom Clancy’s The Division 2.


Baca Juga:

Makin Ketat, Begini Aturan Menerbitkan Game Online di China


Dibuat atas dasar Mystic Light Sync ekslusif MSI, Ambient Link mempunyai fungsi-fungsi yang canggih, koneksi yang lebih dalam ke alur kisah dalam game dan puluhan preset pencahayaan untuk lebih daru dua puluh tragedi default di mana aksara utama sedang terlibat dalam pertempuran, atau menghilangkan musuh dengan banyak sekali skill, dll.


Salah satu elemen penting dari Ambient Link, pencahayaan per-key RGB pada keyboard MSI, menghadirkan gosip secara real-time dan hotkey yang sangat berguna. Panel cahaya modular, menyerupai Nanoleaf Canvas, memimpin gamer dalam petualangan sensorik dengan banyak sekali adegan yang memalsukan langit cerah, hutan hujan, pemandangan alam, api unggun, hujan meteor, dan masih banyak lagi.


Ambient Link yang responsif dan tersinkronisasi benar-benar memperluas dunia game masuk dalam kamar gamer, mengakibatkan pemain Tom Clancy’s The Division 2 masuk ke dalam game tingkat selanjutnya di dikala mereka memulai perjalanan yang sulit namun menakjubkan.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Msi Beri Sinkronisasi Pencahayaan Game Generasi Terbaru Besutan Ubisoft"

Posting Komentar