Kredivo Tawarkan Penemuan Fasilitas Kredit Instan Untuk Pemesanan Citilink

Technologue.id, Jakarta – Kartu kredit digital, Kredivo, menggandeng maskapai berbiaya irit atau low-cost carrier (LCC) Citilink Indonesia melaksanakan langkah strategis untuk menawarkan layanan penerbangan yang berkualitas sekaligus terjangkau untuk masyarakat Indonesia.


Kemitraan ini memungkinkan pelanggan Citilink untuk menentukan metode pembayaran Kredivo sehingga pembiayaan tanpa kartu kredit sanggup tersedia pada ketika transaksi (Point of Sale) di situs resmi Citilink.


Baca Juga:

Kredivo Luncurkan Fitur Donasi Langsung dari Aplikasi


Akshay Garg, Co-Founder dan CEO Kredivo menyampaikan kerjasama ini merupakan yang pertama antara kartu kredit digital dan maskapai di Indonesia. Kolaborasi ini menjadi salah satu bentuk kesepakatan mereka untuk menawarkan kemudahan kepada pengguna.


“Dalam kemitraan ini, Kredivo dan Citilink mempunyai misi yang sama adalah untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia. Kredivo mewujudkannya dengan menyediakan layanan keuangan yang cepat, mudah, dan terjangkau, sementara Citilink menyediakan moda transportasi udara yang berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” ujar Garg.


Hal tersebut disambut baik oleh Benny Rustanto, Direktur Niaga Citilink Indonesia, “Tersedianya Kredivo di platform digital kami memungkinkan pelanggan mendapat kenyamanan dan fleksibilitas dalam pembayaran. Ini sejalan dengan perjuangan kami untuk menawarkan layanan transportasi udara dan user experience terbaik semenjak pembelian tiket hingga pelanggan hingga di tujuan.”


Baca Juga:

Gandeng Moka, Kredivo Beri Kredit Instan di Gerai Offline


Meningkatnya kebutuhan akan traveling yang didukung oleh perkembangan teknologi menciptakan sektor pariwisata terus menggeliat. Kementerian Pariwisata memaparkan bahwa pertumbuhan jumlah wisatawan Indonesia meningkat 22 persen pada tahun 2017, tiga kali lebih tinggi dari pasar regional dan global alasannya teknologi digital. Hal ini dikarenakan teknologi digital memudahkan wisatawan dalam mencari (look), memesan (book), dan membayar (pay) layanan wisata.


Kemitraan Kredivo dan Citilink menawarkan kesempatan pada masyarakat yang underbanked (tidak mempunyai kanal kredit) untuk membayar biaya perjalanan dengan nyaman dan terjangkau, mengingat cara pembayaran tiket pesawat di Indonesia ketika ini masih didominasi oleh kartu kredit, mesin ATM, atau distributor perjalanan.


Pelanggan sanggup memanfaatkan persetujuan instan Kredivo serta fungsi checkout 2 klik, sehingga mereka sanggup berbelanja tanpa mengalami aneka macam kesulitan dalam mengajukan permohonan kartu kredit atau pertolongan dari perusahaan multifinansial.


Dengan membeli tiket penerbangan pribadi dari situs Citilink, pengguna sanggup menentukan metode bayar dalam 30 hari dengan bunga 0% atau metode cicilan 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,95% per bulan. Hal ini memudahkan masyarakat untuk sanggup menikmati akomodasi maskapai ke seluruh penjuru Indonesia tanpa khawatir cash flow terganggu.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kredivo Tawarkan Penemuan Fasilitas Kredit Instan Untuk Pemesanan Citilink"

Posting Komentar