Ajak Pengunjung Mabar, Indofood Sediakan Gaming Corner Di Jakarta Fair 2019

Technologue.id, Jakarta – PT Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP) melalui merk Pop Mie menyatakan dukungannya terhadap perkembangan olahraga elektronik (e-sports) Indonesia. Salah satu bentuk komitmennya itu, Indofood menyediakan gaming corner bertema Good Luck Have Fun (GLHF) di Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) untuk menarik pengunjung penggemar game.


Di kemudahan ini, pengunjung JFK 2019 sanggup menonton secara pribadi bahkan mencicipi keseruan bermain bersama (Mabar) dengan para pemain tim esports profesional pada tanggal 16 Juni 2019 (tim EVOS) dan 23 Juni 2019 (tim RRQ).


“Di Indonesia, esport cukup banyak peminatnya dan sedang berkembang pesat. Dengan esports, aneka macam cara semoga anak muda Indonesia berprestasi. Oleh sebab itu, Pop Mie menimbulkan esports sebuah wadah untuk menyatukan rasa kebersamaan melalui Rumah Indofood di JFK 2019,” ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP, ketika menemani media berkunjung di Rumah Indofood, di JFK, Minggu (16/6/2019).


Baca Juga:

Evos eSports Kantongi Investasi untuk Majukan Industri Gaming


Dijelaskan Fierman, semenjak bulan Februari lalu, Indofood melalui merk Pop Mie juga telah menjadi sponsor untuk tim EVOS dan RRQ. Kedua tim esports profesional itu dipilih sebab merupakan merupakan tim yang besar dan sanggup memberi efek yang positif bagi anak muda Indonesia.


Melalui esports, seorang gamer sanggup mempelajari nilai-nilai positif menyerupai kolaborasi tim, komunikasi, konsentrasi, percaya diri, dan menghadapi tantangan. Persamaan sasaran pasar diantara keduanya menciptakan ikatan kerjasama ini semakin strategis


“Target Pop Mie ialah anak muda, cocok dengan Evos dan RRQ. Pop Mie ini sanggup menemani pemain ketika bermain esports,” ucapnya.


Fierman tidak mau menyebut nilai dari investasi yang diberikan kepada tim Evos, namun dikatakannya, bentuk kerjasama ini mempunyai usia yang panjang dan akan dievaluasi setiap tahun.


 melalui merk Pop Mie menyatakan dukungannya terhadap perkembangan olahraga elektronik  Ajak Pengunjung Mabar, Indofood Sediakan Gaming Corner di Jakarta Fair 2019


Baca Juga:

ESL Gelar Kompetisi eSports Pertamanya di Indonesia


Selain dengan tim esports profesional, Indofood melalui merk Pop Mie juga akan mempertimbangkan untuk melaksanakan kolaborasi dengan tim-tim esports lain yang potensial.


“Kita masih baru, kita juga ingin berguru bekerja sama dengan partner kita. Tapi kelanjutannya tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan promising-promising team lainnya. Kaprikornus tunggu saja,” ungkapnya.


Bicara bikin turnamen esports sendiri, mereka juga akan mempertimbangkan hal tersebut kalau melihat antusiasme masyarakat yang besar.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ajak Pengunjung Mabar, Indofood Sediakan Gaming Corner Di Jakarta Fair 2019"

Posting Komentar