4 makanan dan minuman penahan lapar di pagi hari

4 makanan dan minuman penahan lapar di pagi hari


Yaps bagi kaum milenial sekarang sarapan terkadang sering di abaikan namun,sarapan itu adalah aktivitas atau kegiatan paling penting dalam sehari, apapun kegiatan anda jangan lupa untuk bersarapan namun jika anda tidak memiliki banyak waktu untuk membuat sarapan yang mengenyangkan untuk aktivitas seharian penuh kami memiliki tips untuk anda.

1. OatMeal
makanan dan minuman penahan rasa lapar
yaps oatmeal ini sangat praktis dan cocok untuk anda yang bermobilitas tinggi dan kurang waktu untuk membuat sarapan, oat sendiri adalah gandum yang notabene karbohidrat kompleks yang pencernaan nya sedikit lebih lambat,jadi bisa mengganjal dan membuat anda kenyang lebih lama.

2. Telur

Telur ini sangat mudah di buat dan tahan lama di perut anda, Telur adalah kombinasi yang tepat dan sehat dari protein dan lemak, jadi mereka akan lebih mengenyangkan daripada makanan sarapan lainnya

3. Roti Gandum
makanan penahan rasa lapar
sudah dijelaskan tadi gandum mengandung karbohidrat kompleks yang akan membuat kita kenyang lebih lama, paduan gandum dan telur ini sudah cukup untuk sarapan anda, bahkan anda bisa memakan nya di perjalanan.

4. Minuman Sereal.

Dengan harga yang murah minuman sereal ini sudah cukup untuk menahan rasa lapar untuk beberapa jam saat dikantor atau sedang di tempat kuliah, nah jika anda suka terlambat bangun pagi minuman sereal ini cukup untuk mengganjal.

Tips dari mimin sendiri selalu sediakan 4 bahan makanan tersebut setiap saat, bahkan saat anda terlambat masuk kerja anda bisa membawa dan memakan 4 makanan penahan lapar tadi di perjalanan.
Mimin disini gak menyarankan makan daging saat pagi hari apalagi kalian saat itu waktunya mepet, tips di atas hanya untuk kalian yang suka dengan keterlambatan hehehhe.

Sekian yah terima kasih sudah mampir di blog saya tentang 4 makanan dan minuman penahan lapar di pagi hari

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 makanan dan minuman penahan lapar di pagi hari"

Posting Komentar