Youtube Berencana Sembunyikan Komentar Di Aplikasi Android

Technologue.id, Jakarta – Berbeda dengan web yang biasa diakses melalui desktop PC atau laptop, tampilan aplikasi mobile harus disederhanakan supaya tidak terasa ‘penuh’ dan tetap nyaman dipandang mata. Dan hal itu juga dilakukan oleh YouTube pada aplikasi berbasis Android.


Baca Juga:

Rayakan Jumlah Unduhan, PUBG Mobile Punya Pertarungan 4v4


Mengutip dari TheVerge (20/06/19), YouTube berencana untuk menyembunyikan tampilan komentar pada aplikasi Android. Dan ketika ini mereka tengah melaksanakan sejumlah pengujian pada aplikasi YouTube untuk menentukkan layout yang pas.


Pada versi yang sedang diuji, pemutaran video apapun tidak disertai dengan komentar. Meski begitu, bukan berarti hilang, komentar tetap sanggup diakses melalui sebuah tampilan khusus. Oleh karenanya, mereka menciptakan tombol “Comments”.


Baca Juga:

Darkest Night dan Banyak Mode Baru di PUBG Mobile, Ada Apa Saja?


Pemindahan komentar tersebut dilakukan supaya para pengguna yang hanya ingin melihat video tidak terganggu dengan banyak sekali komentar yang tampil. Di sisi lain, tampilannya pun akan semakin sederhana namun tidak mengurangi fungsionalitasnya.


Untuk ketika ini, versi ujicoba dari aplikasi YouTube tersebut gres beredar di India. Belum terperinci kapan nantinya aplikasi tersebut akan memasuki versi selesai dan didistribusikan secara global.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Youtube Berencana Sembunyikan Komentar Di Aplikasi Android"

Posting Komentar