√ 5 Negara Yang Pernah Menghina Indonesia


Ada apa dengan Indonesia?



Apakah negara kita sangat buruk sekali atau negara kita buruk sekali. Sedangkan kami menerima julukan negara paling ramah di dunia. Tapi kenapa negara-negara tersebut mengejek Indonesia dan apa masalahnya.


Menurut saya bahwa kemungkinan negara lain berbuat ibarat itu dikarenakan mereka takut kalah dengan kita. Karena fakta menyampaikan bahwa beberapa negara besar tidak mau menyerah dengan negara kecil.


Tidak berbeda dengan kehidupan insan bahwa orang-orang kaya kebanyakan tidak akan mau menyerah dengan orang kecil atau miskin. Walaupun tidak semua orang kaya ibarat itu namun kebanyakan mereka menjadi sombong. Sebagai teladan berikut ini negara yang pernah melecehkan Indonesia.


Terdapat aneka macam hinaan yang sering sekali di berikan terhadap indonesia. Entah apa alasan mereka berbuat ibarat itu kepada negara kita ini. Tentu saja kita tidak tahu tetapi hanya beberapa asumsi saja penyebab negara lain menghina Indonesia.


Tidak hanya dengan melontarkan kata-kata saja dikala menghina terdapat beberapa hal yang dipakai untuk menghina indonesia. Sebagai teladan terdapat game yang menghina Indonesia kemudian film yang menghina Indonesia. Kemudian negara mana sajakah yang pernah menghina atau menjelek-jelekkan Indonesia.


 



Negara ini paling sering menghina indonesia bahkan sudah usang dan paling banyak menghina Indonesia. Akhir-akhir ini pun dikala Sea Game 2017 terdapat kejadian bendera indonesia terbalik. Yang sontak menciptakan warga negara Indonesia geram dengan perlakuan malaysia tersebut.


Tidak hanya itu kecurangan dalam perlombaan pun juga aneka macam dan menuai kritikan masyarakat Indonesia dan juga negara lain. Entah apa motif dari perlakuan tersebut sampai dikala ini masih di perbincangkan.


Jika penghinaan di atas gres saja terjadi maka terdapat juga hal yang menciptakan indonesia menjadi marah. Yaitu dulu negara ini juga mau mengambil budaya Indonesia yang ingin di akui bahwa budaya tersebut milik malaysia. Kemudian rendang juga mau di akui malaysia sebagai masakan dari sana.


Dan masih banyak lagi perlakuan buruk malaysia terhadap Indonesia yang belum di sebutkan di atas. Salah satunya ketika Indonesia bertanding sepak bola dengan malaysia. Mereka lagi-lagi menghina Indonesia dengan lagu yang keterlaluan.


 



Di negara AS juga pernah terdapat penghinaan terhadap negara kita, Indonesia. Dan ternyata entah itu di sengaja atau tidak mereka menyindir Indonesia dengan film. Film yang menyindir Indonesia tersebut yaitu buatan hollywood. Yaitu Sleeper Cell, Sweetest Thing, In God’s Hand, Looking For Jackie Chan dan terakhir House.


Di dalam film tersebut terdapat beberapa kata kata yang sangat terang sekali menjelekkan Indonesia. Salah satu kata tersebut terdapat di film House. Yang dalam film tersebut terdapat kalimat anak sakit parah ibarat ini niscaya tinggalnya di Indonesia.


Tidak hanya itu ada beberapa lagi yaitu film kartun yang menghina indonesia dan juga gambar kartun yang menghina Indonesia. Dari gambar kartun yang di buat oleh media masa Amerika Serikat. Media tersebut menciptakan kartun yang melecehkan kaum perempuan yang di gambar terdapat permainan voli pantai.


Namun pemain Indonesia digambar tersebut yaitu orang utan yang kala itu pemain voli perempuan sangat sulit untuk dikalahkan. Dan media tersebut menyampaikan di gambar bahwa indonesia kembali memenangkan kejuaraan voli pantai dunia.


 



Negara yang pernah menghina indonesia berikutnya yaitu Australia. Banyak negara yang menyampaikan bahwa Indonesia merupakan raksasa yang sedang tertidur. Dalam bahasa inggris disebut The Sleeping Giant maka dari itu jangan pernah membangunkan raksasa tersebut jikalau tidak mau menerima masalah.


Australia pernah melaksanakan hal yang sangat tidak boleh yaitu kejadian penyadapan Australia terhadap presiden Indonesia. Waktu itu orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Susilo Bambang Yudoyono. Yang dikala disadap dia eksklusif menciptakan keputusan yang sangat tegas dan keras.


Yaitu dengan menghentikan beberapa kerjasama dengan Australia yang sudah terjalin. Tidak hanya itu saja Australia juga pernah menghina Indonesia. Yaitu penghinaan terhadap Pancasila dan juga pada dikala kolaborasi latihan kemiliteran. Saat berlatih terdapat bahan yang berisi perihal penghinaan terhadap ideologi Indonesia.


 



Insiden pidato PM Singapura yang melecehkan Indonesia yang karenanya di kritik publik. Dalam pidato perdana menteri singapura dikala memperingati hari buruh internasional tanggal 1 Mei yang berjulukan Lee Hsien Loong.


Dia menyampaikan bahwa meskipun Indonesia mempunyai penduduk yang besar sekitar 250 juta jiwa. Namun dikala menangani urusan perihal investasi, Indonesia meminta pertolongan ke Singapura dan juga negara yang sering disebut hanya sebesar titik.


 



Secara terbuka dan terang-terangan negara ini menghina Indonesia. Penghinaan tersebut terdapat di media yang isinya bahwa Indonesia mengambil alih Afrika Selatan dari dalam. Dan Inggris pun secara terang-terangan juga menyetujui atau mendukung hal tersebut dan ikut bergabung.


Dengan mengambil alih Afrika Selatan maka Indonesia tidak perlu mengeluarkan emas yang besar untuk berperang. Media tersebut beropini bahwa apa yang di lakukan Indonesia yaitu hal yang curang dan juga buruk.


*sumber : gelut.com



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ 5 Negara Yang Pernah Menghina Indonesia"

Posting Komentar