Juknis Bos Tahun 2019 Sd Smp Sma Dan Smk Format Pdf

Juknis BOS 2019 Format untuk SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas dan Sekolah Menengah kejuruan - Pada sajian gosip kali ini, abah akan membahas sekaligus membagikan berkas perihal Juknis BOS terbaru tahun 2019 sebagai tumpuan yang kami tujukan terutama bagi Bapak/Ibu Bendahara dan Kepala Sekolah yang harus memahami Juknis BOS 2019 dengan baik. Hal tersebut tentunya berkaitan dengan pengelolaan dana BOS yang harus sesuai dengan Petunjuk Teknis BOS tahun anggaran 2019.

 abah akan membahas sekaligus membagikan berkas perihal Juknis BOS terbaru tahun  Juknis BOS Tahun 2019 SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas dan Sekolah Menengah kejuruan Format PDF

Download Juknis BOS 2019 PDF

Juknis atau Petunjuk Teknis Bantuan Operasional merupakan fatwa pemanfaatan dana BOS. Siapapun pengelola dana BOS baik Kepala Sekolah, Bendahara maupun Komite Sekolah harus mematuhi dan mentaatinya. Penggunaan dana BOS juga harus sesuai dengan ketetapan dan ketentuan yang telah disetujui dan tertulis dalam ajuan penggunaanya, yang mana dana itu dipakai dalam pemenuhan kepentingan sarpras sekolah untuk menunjang sistem aktivitas berguru mengajar.

Bapak/Ibu sahabat abahgunil.blogspot.com. Besaran dana BOS 2018/2019 baik untuk jenjang SD, SMP, SMA/SMLB dan Sekolah Menengah kejuruan yaitu sama dengan besaran dana yang diberikan pada tahun anggaran sebelumnya. Begitupun dengan Juknis BOS 2018 pada pada dasarnya sama dimana pada Juknis ini dipaparkan dengan terperinci mengenai alasan diberikanya BOS kepada Sekolah, Pengertian, Tujuan, Aturan, Syarat Sekolah Penerima BOS juga besaran pertolongan persiswanya.
Baca Juga : Aplikasi RKAS BOS 2018 Semua Jenjang
Guna membantu Bapak/Ibu dalam pengelolaan dana BOS berikut abah akan meberikan draf Juknis BOS terbaru dalam bentuk format PDF yang telah ditetapkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Silahkan dapatkan filenya dengan memakai tautan yang admin sematkan dibawah ini.

Permendikbud RI No 1 Tahun 2018 Tentan Juknis BOS

Demikianlah sajian gosip dalam artikel berjudul Juknis BOS Tahun 2019 SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas dan Sekolah Menengah kejuruan Format PDF, mudah-mudahan sanggup menjadi gosip yang bermanfaat untuk kita semua terlebih bagi para pengelola dana BOS pada tahun anggaran 2018/2019 di masing-masing satuan pendidikan Bapak/Ibu semua. Sekian dan terimakasih.
Sumber http://abahgunil.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juknis Bos Tahun 2019 Sd Smp Sma Dan Smk Format Pdf"

Posting Komentar