Contoh Sk Pembina Acara Ekstrakurikuler Tahun 2018/2019

Sebuah acara yang akan dilakukan di sebuah satuan pendidikan sekolah atau madrasah, maka akan diharapkan Surat Keputusan (SK) supaya acara yang akan dilaksanakan tersebut bisa sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi). Berhubungan dengan hal tersebut, pada postingan ini abah akan share Contoh SK Pembina Kegiatan Ekstrakurikuler Tahun 2018/2019 sebagai rujukan atau acuan pembuatan SK yang baik dan benar khusus untuk SK pengangkatan pembina acara ekskul.

SK Pengangkatan Pembina Kegiatan Ekskul atau Ekstrakurikuler merupakan sebuah surat keputusan yang dibentuk oleh kepala sekolah/madrasah untuk acara pembinaan ekskul. Kegiatan ekskul ini sendiri berperan penting dalam pembinaan siswa mencapai sebuah prestasi dalam bidang yang diikuti siswa tersebut. Melalui acara ini siswa sanggup berbagi kemampuan dan talenta yang dimiliki dalam banyak sekali bidang ibarat olahraga, seni budaya dan lain-lain.

Baca Pula : Contoh SK 8 Standar Akreditasi Sekolah Tahun 2018/2019

Sebuah acara yang akan dilakukan di sebuah satuan pendidikan sekolah atau madrasah Contoh SK Pembina Kegiatan Ekstrakurikuler Tahun 2018/2019

Contoh SK Ekstrakurikuler SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018/2019

Maka dari itu, dengan disusunnya SK pembinaan acara ekskul maka guru akan ditugaskan untuk menunjukkan pengarahan sekaligus training kepada siswa dalam acara ekskul tersebut. Bagi Bapak/Ibu yang hendak menyusun SK tersebut, dengan pola yang kami bagikan ini bisa dijadikan sebagai panduan pembuatannya. Contoh SK ini berbasis word bisa diadaptasi dengan kebutuhan anda baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA maupun SMK/MAK.

Untuk selengkapnya mengenai pola SK ini bisa dilihat dan diunduh eksklusif pada link yang dibawah ini abah lampirkan. Mudah-mudahan dengan adanya Contoh SK Pembina Kegiatan Ekstrakurikuler Tahun 2018/2019 bisa menunjukkan manfaat bagi Bapak/Ibu yang ketika ini tengah membutuhkan acuan dalam pembuatan SK yang baik dan benar.

SK Pengangkatan Pembina Kegiatan Ekskul Terbaru.doc

Silahkan isi dari pola SK ini untuk Bapak/Ibu edit kembali bisa ditambah sesuai dengan kiprah yang diberikan kepada anda dalam melakukan acara ekstrakurikuler. Demikian informasi yang bisa disajikan, terimakasih sudah berkunjung hingga berjumpa dilain kesempatan.

Penting Juga:

Sumber http://abahgunil.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Sk Pembina Acara Ekstrakurikuler Tahun 2018/2019"

Posting Komentar