Cara Gampang Menciptakan Email Di Gmail

Allcatatan.blogspot.com Cara Membuat Email di Google. Cara Membuat Email di Google atau Gmail dengan langkah yang gampang dan cepat. Email google atau Email gmail sama saja, alias tidak ada perbedaan alasannya gmail sendiri yaitu fitur email gratis dari google hehe. Mungkin para pengunjung blog ini sudah andal dalam menciptakan email di gmail, aku posting turorial pemula ini khusus untuk pendatang gres di dunia internet yang ingin berguru cara menciptakan email di google atau Gmail :).

Cara Membuat Email di Google (Gmail) Langkah pertama untuk menciptakan email di google atau gmail, kunjungi Gmail.com nah pribadi saja klik Create account.

Langkah selanjutnya untuk menciptakan email di google ini, anda isi formulir dengan benar, misalnya menyerupai dibawah ini ( Nama depan, Nama belakang, Password jangan lupa minimal 8 huruf, tanggal lahir dan jenis kelamin, nomor telpon sanggup di isi atau kosongi saja), dan sehabis di isi kemudian klik next step



Setelah itu anda akan di hadapakan dengan talpilan sperti di bawah ini, klik saja next step. Tapi bila ingin memberi foto, silahkan saja upload foto dulu

Nah seterusnya anda akan menemui tampilan menyerupai ini, silahkan continue to Email


Selamat anda sudah berhasil menciptakan Email di google atau gmail, dan biasanya pribadi mendapatkan 3 pesan dari google ( Pesan selamat kwkwk )


Cara menciptakan Email di Google (Gmail) Cara menciptakan email di google atau gmail yang aku posting ini yaitu yang terbaru, alasannya dengan hanya melaksanakan registrasi gmail ini anda sudah pribadi terdaftar otomatis di jaringan social google yaitu google plus. Kaprikornus anda tidak perlu lagi daftar google plus alasannya secara otomatis anda sudah terdaftar di jaringan social tersebut. Apa itu Google Plus? google plus sama menyerupai facebook, namun situs ini di berdayakan oleh google yang di rilis pertengahan 2011 kemarin. hemm ok deh agar artikel cara menciptakan email di google (Gmail) ini bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Sumber http://allcatatan.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Email Di Gmail"

Posting Komentar