√ Jauhkan Akun Adsense Anda Dari Kebijakan Google Adsense


Google AdSense bekerja sama dengan baik dengan iklan AdWords serta Penerbit AdSense dan mereka harus menjaga kolaborasi yang baik untuk bisnis iklan online mereka.Pengiklan membayar ke AdSense dan AdSense membayar untuk Penerbit untuk pendapatan nya. Sebagai Publisher AdSense, Anda diminta untuk mematuhi syarat dan kondisi dan kebijakan jadwal Google AdSense. Jika tidak, akun AdSense Anda akan dinonaktifkan oleh Google untuk kepentingan iklan dan pengguna situs atau blog.
Terlepas dari apakah Anda akan mengajukan AdSense atau Anda gres saja menerima akun Anda disetujui yaitu sebagai penayang AdSense yang gres atau Anda memakai AdSense untuk website Anda alasannya yaitu waktu yang lama, Anda harus harus memahami dengan terang dan mematuhi semua kebijakan dari Program Google AdSense yang diperbarui dari waktu ke waktu. Jadi, mari kita bahas secara singkat beberapa kebijakan yang paling sering dilanggar Program AdSense untuk menjaga akun Anda semoga kondusif dari banned oleh Google.

1) klik dan tayangan tidak valid:

klik tidak valid berarti klik di Google Iklan oleh siapa saja tanpa minat yang tulus.Dengan kata lain, Anda tidak harus memakai perangkat lunak tipuan / alat yang secara otomatis menghasilkan klik dan tayangan. Anda juga harus tidak pernah klik iklan AdSense yang tinggal di situs Anda sendiri baik untuk pengujian  atau untuk mendapatkan URL dari pengiklan.
Kasus-1: Mr. John, penerbit AdSense mempunyai bisnis furniture mengirimkan kode unit iklan AdSense melalui Harian / Bulanan Email buletin kepada kliennya / pelanggan bersama dengan rincian produk. Dia mengasumsikan bahwa itu tidak melanggar kebijakan AdSense alasannya yaitu pelanggan akan mengklik iklan hanya bila ia tertarik untuk itu.
Jawaban: Google telah memberhentikan AdSense untuk umpan dari 3 Desember 2012. Selanjutnya, google ketat menyampaikan dalam kebijakan penempatan iklan AdSense bahwa kode AdSense tidak boleh ditempatkan di daerah yang tidak patut menyerupai pop-up, email atau perangkat lunak.
Oleh alasannya yaitu itu, terlepas dari pengguna (Pelanggan / klien) minat iklan yang ditampilkan di Email, Mr. John telah melanggar kebijakan jadwal AdSense.

2) Mendorong untuk klik:

Anda tidak harus menempatkan gambar yang menyesatkan di samping iklan AdSense atau memakai label / frase untuk Iklan Google menyerupai "Anda mungkin juga suka", atau "Direkomendasikan untuk Anda", atau "Klik Iklan", "Dukung Kami", "Resources", "Visit Link ini "atau" My Situs Favorit "atau" Penawaran Hari ini Top "dll
Namun, Google memungkinkan hanya dua label yaitu. "Iklan" atau "Sponsor" yang sanggup dipakai untuk membedakan iklan AdSense dari isi lain dari blog blogger atau website. Hal ini tidak wajib untuk memakai judul untuk Google Ads, Anda juga sanggup memakai kode marjin CSS untuk membedakannya dari isi situs Anda. Pastikan Anda tidak memformat iklan yang menjadi tidak sanggup dibedakan dari isi lainnya pada halaman tersebut.
Anda tidak harus mendorong baik pengguna atau pihak ketiga dengan kompensasi mereka untuk klik / tayangan yang dihasilkan melalui mereka. Menempatkan kode unit iklan AdSense ke dalam kotak mengambang itu sangat dilarang.
Kasus-2: Mrs. Lorry mempunyai AdSense aktif di website example.com. Suaminya,bekerja  di  perguruan tinggi, mendorong siswa untuk mengunjungi example.com dan klik pada iklan yang bermanfaat bagi mereka dan mereka tertarik. Dia berpikir bahwa kegiatan ini tidak akan dihitung sebagai klik dan tayangan yang tidak valid.
Jawaban: Google cukup pintar untuk mendeteksi klik tidak masuk akal dan tayangan pada iklan AdSense dengan memakai sistem otomatis dan ulasan pengguna oleh para ahli. Jadi, jangan mengundang pengguna termasuk teman dan keluarga untuk kunjungan di situs Anda dan mendorong mereka untuk mengklik iklan Google di situs atau blog anda.

3) Pedoman Konten:

Anda tidak boleh menampilkan iklan AdSense pada halaman web yang mengandung isi yang berbahaya dan ilegal bagi seorang individu atau kelompok dengan cara apapun.
Pastikan isi situs Anda memakai bahasa yang didukung AdSense . Bahasa Inggris, Cina, Jepang,indonesia, Rusia dan Italia dll bukannya Hindi (India), Nepal (Nepal), Melayu (Malaysia) dan Persia dll
Setiap halaman web dari blog / situs tidak akan menampilkan iklan Google yang berisi setiap hak cipta isi / gambar / file atau bahan apapun tanpa izin terlebih dahulu dari pemegang / pemilik hak cipta sesuai dengan Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Jangan menempatkan AdSense kode unit iklan di situs yang memperlihatkan barang-barang palsu dan identik yang merek dagang / merek lain.
Kasus-3: Mr. Peter membuat blog BlogSpot dan diposting ratusan isi aslinya.Setelah satu tahun persetujuan AdSense ia membeli domain untuk blog-nya. Karena kurangnya waktu dan pekerjaan penuh waktu ia mulai posting info dan isi dari situs-situs lain dan pada tamat setiap posting beliau menyediakan link kembali ke orisinil blog / situs. Ia berpikir bahwa ia yaitu mengikuti kebijakan AdSense.
Jawaban: Hanya menyampaikan kredit kepada goresan pena orisinil tidak akan pernah membuat isi situs Anda kreatif dan unik di mata Google. Membeli domain tidak menghipnotis situs Anda untuk kepatuhan Kebijakan AdSense. Terlepas dari mempunyai lebih dari seratus isi orisinil di situs Mr Peter, ia tidak berpegang padaAdSense kebijakan Konten dan alasannya yaitu akun AdSense-nya akan dinonaktifkan segera oleh Google sehabis situsnya dijelajahi oleh crawler AdSense.

4) sumber Lalu Lintas:

Menurut kebijakan Google AdSense, penayang AdSense tidak harus menempatkan Iklan Google di setiap halaman web yang mendapatkan trafik dari sumber tertentu. Itu berarti Anda harus bertanggung jawab untuk berpartisipasi dalam layanan apapun menyerupai dibayar-untuk-klik atau klik-exchange jadwal atau layanan link dll
Dengan kata lain, situs trafik dari sumber organik (search engine) yang lebih handal dari sumber lain contohnya eksklusif dan rujukan.
Kasus-4: Seorang pemilik situs membayar uang untuk biro yang mempunyai banyak alamat ip. Trafik situs nya meningkat 4/5 dibandingkan dengan trafik sebelumnya. Setelah menganalisis situs nya untuk mengetahui bahwa arus kemudian lintas dari mesin pencari diabaikan sedangkan trafik dari instruksi lebih dari 75 persen .
Jawaban: Trik yang diterapkan oleh pemilik situs tidak lain membeli ip unik. Dengan demikian, hal itu melanggar hasil kebijakan AdSense penayangan iklan ke situs akan dinonaktifkan  atau akun AdSense dinonaktifkan selamanya.

5) Penempatan Iklan:

Google AdSense telah tersedia kebijakan Penempatan Iklan sehingga penerbit tidak akan menempatkan iklan AdSense Kode Unit HTML halaman Web manapun dengan cara yang menghasilkan klik dan tayangan yang tidak disengaja terhadap kepentingan Pengiklan AdWords dan pengguna.
Hati-hati pada ketika yang menempatkan Google Ads hanya sajian atau menyelaraskan bawah drop down / terdekat dengan gambar yang menggandakan iklan atau Navigation (Pager) tombol atau link d0wnl0ad / tombol atau video menyerupai alasannya yaitu sanggup menyebabkan klik yang tidak disengaja.
Kasus-5: Seorang blogger telah menempatkan iklan AdSense selaras dengan gambaran setiap posting blog sedemikian rupa sehingga tampak menyerupai terkait dengan iklan.Dia juga memungkinkan hanya iklan display (yang akan menampilkan hanya iklan gambar / flash dan kaya media dan tidak teks iklan) untuk itu Unit Iklan AdSense tertentu.
Jawaban: Praktek ini dapat meningkat klik dan penghasilan AdSense untuk penerbit pada ketika itu atau selama satu bulan. Tapi, penghasilan AdSense ini alasannya yaitu klik yang tidak disengaja dan Google memperlakukan acara klik tidak valid dengan sangat serius. Akibatnya, akun AdSense dari blogger yang akan dinonaktifkan untuk melindungi kepentingan pengiklan AdWords '. Google segera menghentikan pembayaran alasannya yaitu / cek dan semua penghasilan akan dikembalikan ke pengiklan yang bersangkutan.

Perlu diingat bahwa posting online Anda yaitu untuk pengunjung situs dan untuk mendapatkan uang secara online melalui Program AdSense. Anda telah membuat blog / situs untuk pengguna, bukan hanya AdSense. Dengan demikian, sebagai Publisher AdSense, Anda harus mencegah dari setiap kegiatan termasuk klik tidak valid dan tayangan yang tidak masuk akal meningkatkan biaya pengiklan AdWords atau / penghasilan AdSense nya.
Terima kasih semoga bermanfaat untuk kita semua.

Sumber http://hellwin6661.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Jauhkan Akun Adsense Anda Dari Kebijakan Google Adsense"

Posting Komentar