Apa Yang Terjadi Pada Akun Media Umum Jikalau Anda Meninggal Dunia ?

Selamat Hari Ibu 22 Desember 2015.
Selamat pagi, supaya mitra Bizril semua selalu dalam keadaan sehat dalam ridho dan rahmat-Nya.

Pada zaman ini mungkin asing bila seseorang tidak mempunyai akun media sosial, memang berbagai manfaat media umum sanggup dipergunakan dalam kehidupan, tetapi apakah kita sudah memakai media umum itu untuk hal yang benar berdasarkan kaidah agama dan doktrin kita? ingat kawan! berdasarkan kaidah agama yang baik belum tentu benar, tapi yang benar sudah niscaya baik.
Jika anda seorang perempuan muslim (muslimah) yaitu suatu kewajiban untuk menutup aurat, dosa sifatnya bila seorang muslimah tidak menutup salahsatu atau beberapa auratnya di depan umum.

Mungkin anda sebagai muslimah pernah mengupload foto dengan aurat terbuka, atau mungkin foto anda dengan aurat terbuka ditag oleh sahabat anda dan kemudian foto-foto itu sanggup dilihat oleh umum yang bukan muhrimnya, bukankah itu merupakan dosa juga?

Kematian itu pasti. Andai besok lusa seorang muslimah meninggal dunia, kemudian di media umum miliknya masih terdapat foto-foto yang sengaja beliau upload atau di-tag oleh temannya dengan salahsatu aurat tidak tertutup.

Bukankah akun media umum itu hanya sanggup dibuka oleh pemiliknya? dengan demikian hanya pemilik akun media umum tersebut yang sanggup menghapus foto-fotonya, kalau pemiliknya sudah meninggal lantas siapa yang sanggup menghapus foto-foto tersebut?

Sungguh kasihan bila seorang muslimah yang sudah meninggal dosanya akan terus mengalir bila foto-fotonya yang tidak menutup salahsatu atau beberapa auratnya terus-menerus dilihat oleh lelaki yang bukan muhrimnya.

Lebih bijaksanalah memakai media umum jangan hingga bertentangan dengan kaidah agama dan doktrin anda, alasannya yaitu akan menjadi dosa yang terus mengalir walaupun anda sudah meninggal dunia.

Wallohu'alam bissawab.





Sumber http://bizril.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Yang Terjadi Pada Akun Media Umum Jikalau Anda Meninggal Dunia ?"

Posting Komentar