Hotel Maritim Biru Pantai Pangandaran

Hallo.. apa kabar teman Bizril di seluruh penjuru dunia ? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan sukses, Aamiin YRA.

Agak nyeleneh dari tema blog ini sebelumnya, sebab di sini Bizril ingin berikan pandangan review singkat perihal pengalaman menginap di hotel berbintang versi Bizril di obyek wisata pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Hotel pertama yang akan direview yaitu hotel Laut Biru, mengapa? Karena Laut Biru merupakan hotel berbintang paling berkesan berdasarkan pengalaman Bizril.

Seperti hotel berbintang lainnya yang harus mempunyai standar ini itu, di hotel Laut Biru juga sama, banyak sekali kemudahan hotel berbintang yang cukup nyaman ada di sana, bahkan bak renangnya mempunyai arena pemanis semacam waterpark, namun tentu saja sebab wisata pantai, tentunya lebih asyik berenang di pantai daripada di bak renang, kebetulan letak hotel ini ada di area berenang sehingga cukup kondusif untuk berenang di pantai yang berada sempurna di depan hotel.





Fasilitas lain juga nyaman, bed (tempat tidur) juga berukuran besar-besar, 1 single bed dapat ditiduri 2 orang dengan cukup nyaman. Setiap kamar mempunyai balkon sendiri yang menghadap ke bak renang.

Yang membedakan hotel Laut Biru dengan hotel berbintang lain di pantai Pangandaran yaitu kemudahan parkir, di sini sudah mengadopsi sistem parkir bertingkat sehingga sangat nyaman dan kondusif untuk memarkir kendaraan.

Tapi tunggu dulu.. yang paling berkesan sehingga sangat nyaman untuk menginap di hotel Laut Biru yaitu balkon luas di setiap lantai, dengan dingklik empuk menghadap ke maritim sehingga pengunjung dapat menghirup udara maritim dengan sangat nyaman dan rileks, arah balkon menghadap ke lautan lepas, yang mana pantai Pangandaran berada di Samudra Hindia nan luas.

Buat para pehobi kopi mungkin akan lebih nyaman duduk santai di balkon hotel Laut Biru sambil menikmati secangkir kopi hangat, dan sst... ternyata boleh mer*k*k juga, teeet.. maaf disensor.. hehe..

Tarif menginap per malam tergolong standar, hampir sama dengan tarif hotel berbintang lainnya di pantai Pangandaran. Tarif normal sekitar Rp 600.000,- untuk kamar luas double bed (mungkin cukup untuk 4 orang hehe..), selain Sabtu Minggu biasanya ada diskon 5 - 10% termasuk breakfast (sarapan).

Pokoknya jikalau kau ingin wisata ke pantai Pangandaran, hotel ini sangat rekomended. Selain nyaman juga lokasinya strategis.

Oke kawan, cukup itu dulu yang dapat diberikan pada review hotel berbintang di pantai Pangandaran versi Bizril, untuk hotel-hotel lain nanti akan dibahas terpisah.

Selamat berlibur..
-

Baca Juga Artikel Lainnya dari Bizril blog :
Sumber http://bizril.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hotel Maritim Biru Pantai Pangandaran"

Posting Komentar