√ Bukan Pelecehan Wanita, Tapi Ini Pelecehan Pria!

Selamat Hari Senin & I don’t like Monday!!


 


Biasanya perempuan yang dilecehkan oleh pria, tapi kini giliran perempuan yang melecehkan pria.


Tadi di angkutan kota seorang ibu muda sedang menyusui anaknya yg rewel, berkali-kali melepaskan mulutnya lalu menangis. Dan sang ibu menakut-nakuti anaknya yang masih kecil itu, “eee … kau bandel ya .. jikalau bandel terus, nanti susu mama kasih om-nya lho”, dan kebetulan ada seorang laki-laki yang duduk di depan ibu muda tersebut.


Takut kehilangan si anak eksklusif membisu dan kembali menyusu. Namun tak berapa usang si anak melepaskan verbal dari susu ibunya dan menangis kembali, sang ibu muda pun kembali menakut-nakuti, “betul ya .. susunya mama kasih om ya ..”


Si Anak kembali menyusu kepada Ibunya, tapi ternyata si anak tersebut kembali melepaskan mulutnya dan menangis.


Untuk yang kesekian kalinya si ibu muda kembali menakut-nakuti anaknya, “ah, kini beneran nih mimiknya mau dikasihkan sama om aja”, sambil sedikit dipegang, akibatnya si anak membisu dan kembali menyusu.


Tak berapa usang laki-laki yang di depan sang ibu muda tadi bekata dengan lirih dan wajah bingung penuh harap, “mbak maaf ya, tolong saya diberi kepastian, jadi dikasih atau nggak susunya? gara-gara saya tunggu susu mbak, rumah saya jadi terlewat jauh”


 



SaveSave



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Bukan Pelecehan Wanita, Tapi Ini Pelecehan Pria!"

Posting Komentar