✔ Cara Menciptakan Gambar Pada Papan Pcb

Nah..gan disini saya akan membuatkan dongeng dan pengalaman saya sewaktu saya sekolah di SMK.Saya akan membuatkan ilmu semoga teman-teman sanggup gampang berguru menggambar pada papan PCB dengan mudah.


Peralatan :

1. Papan PCB

2. Gambar rangkaian

3. Pulpen snowman permanet

4. Paku yang agak kecil

5. Martil kecil maupun besar

6. Penggaris

7. Bor

8. Lakban..

sekarang kita mulai ya teman-teman...!!!!


Langkah pertama

1. Ambil gambar rangkaian yang sudah kita persiapkan atau yang akan di gambar pada papa PCB.

2. Tempelkan gambar yang tadi pada papan PCB yangt kita persiapkan dengan memakai Lakban.

3. Ambil paku. dengan martil

4. Tancapkan paku dengan memakai martil pada gambar yang kita tempelkan di papan PCB.

5. Usahakan papan PCB kita jangan hingga pecah ketika menancapkan paku.

6. Setelah akibat di paku semua titik kaki komponen pada gambar,hubungkan kaki komponen yang bersangkutan dengan memakai pulpen snowman tadi.

7. Gunakan penggaris semoga gmabar kita rapi dan bagus.

8. Jangan lupa kasih nama pada papan PCB kita.

9. Selesai........ 


Sampai disini yang sanggup saya sampaikan teman-teman.Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua dan terima kasih yang sudah membaca.Terus kunjungi blog ini ya teman-teman.kalau ada yang kurang terperinci tanya aja ya teman-teman.Mungkin kita sanggup bantu,bertanya boleh di kolom komentar maupun lewat
email : rahimnasution1999@gmail.com


Terima kasih semuanya............😊😊😊😊😊

 


Sumber http://boszmuda.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "✔ Cara Menciptakan Gambar Pada Papan Pcb"

Posting Komentar