✔ Perihnya Kehidupan

Hai sobat semuanya...
Apa kabar kalian...??
Semoga kita dalam lindungan Tuhan yang maha esa Amiin..

Kawan - mitra pernah kah kalian mengalami kesusahan, kepedihan, dan sebagainya...??
Kalau ada tulis di komentar ya😁😁😁

Langsung aja ya teman-teman..
Di dalam kehidupan dan masih berada di atas bumi ini niscaya kita mengalami kesusahan, kepedihan, kebahagiaan, kadang diatas dan kadang pula kita dibawah. Semua berjalan dengan seiring waktu.
Sebagian orang semasa kejayaannya beliau lupa akan satu hal, yaitu beliau menggap jikalau kesuksesan nya tu akan selamanya berjalan dengan mulus dan baik. Tetapi yang maha kuasa berkata lain, setelah beliau gembira - gembira nya dengan apa yang beliau dapatkan maka sebagian kejayaannya pun menurun dan terus menerus menurun. Dan setelah kejayaannya beliau gres sadar apa yang telah dilakukan semenjak awal. Penyesalan pun terjadi, tapi alasannya ialah waktu sudah berlalu maka penyesalan yang mendalam pun tidak ada gunanya.

Dalam kehidupan ini dimana ada yang miskin ada yang kaya, ada yang baik ad yang buruk, ada yang anggun ada yang jelek, dan lain sebagainya.

Alangkah indahnya jikalau kita hidup sederhana rukun dan damai. Setiap insan juga niscaya menginginkan kedamaian dan kerukunan dalam hidupnya. Tapi yang jadi pertanyaan, bagaimana kita mewujudkan harapan kita tersebut.

Oke sobat - sobat cuma segitu yang sanggup saya sampaikan, terimakasih telah mampir di blog ini ya..
Saran dari teman2 saya tunggu.. tulis di dalam komentar ya😉😉😉😉😉


Sumber http://boszmuda.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "✔ Perihnya Kehidupan"

Posting Komentar