[100% Work] 3 Cara Flash Oppo F1s Tanpa Pc Dengan Mudah

Cara Flash Oppo F1s Tanpa PC Lewat Recovery Mode


Cara Flash Oppo F1s Tanpa PC – Salah satu alasan yang menciptakan banyak pengguna Android termasuk pengguna Oppo F1s untuk melaksanakan Flashing ialah lantaran HP tersebut mengalami banyak sekali problem di antaranya ibarat :


Bootloop : Dimana saat HP Android di Hidupkan hanya hingga Boot logo saja dan tidak sanggup masuk ke sajian Home Screen, sanggup di bilang ini merupakan kerusakan yang cukup fatal sehingga harus di Install ulang Firmwarenya atau Flashing.


Hang : Masalah ini disebabkan oleh banyaknya cache yang belum di bersihkan sehingga menumpuk dan hasilnya menghipnotis kinerja dan menjadi Hang. Ada beberapa yang sanggup eksklusif di atasi hanya dengan Clear Cache tapi ada pula yang tidak sanggup di atasi baik dengan Aplikasi atau Factory Reset.


Brik : Ini merupakan kondisi yang paling fatal dimana HP Android anda tidak menampilkan Apapun hanya bergetar saja dan harus di atasi dengan memakai Flashtool


Lupa Pola Kunci : Kalau problem yang satu ini bahwasanya sanggup di atasi hanya dengan Melakukan Factory Reset, Baca disini : Cara Hard Reset Oppo F1 Selfie Expert Via Recovery Mode. Namun, kalau cara tersebut tidak sanggup di atasi maka jalan terakhir ialah melaksanakan Flashing.


Jika anda pengguna HP Oppo F1s yang mengalami salah satu banyak sekali problem di atas atau lainnya dan memungkinkan anda untuk sanggup jalan masuk Recovery Mode maka sanggup bisa melaksanakan Cara Flash Oppo F1s Tanpa PC . keunggulan lainnya dari melaksanakan Flashing Oppo F1s tanpa PC ini anda tidak perlu repot harus menyiapkan perangkat lainnya atau Tool lain, sangat cocok di gunakan dalam kondisi tidak memungkinkan memakai Komputer.


Seperti apa langkah-langkah Flash Oppo F1s Tanpa PC, selengkapnya sanggup anda lihat pada Tutorial dibawah ini.


Tutorial Cara Flash Oppo F1s Tanpa PC


Langkah Pertama #Bahan yang diperlukan


Hal yang pertama yang harus dipersiapkan sebelum melaksanakan Flashing Oppo F1s tanpa PC ialah Firmware sesuai dengan Seri dari Oppo F1S. Sebenarnya anda sanggup mendapat Firmwarenya dari Official webnya, atau kalau ingin lebih mudahnya anda sanggup eksklusif Download disini:  Firmware Oppo F1s Terbaru


Langkah Kedua #Persiapan Instalasi


Untuk langkah yang ke-2 ini sangat gampang dan tidak ribet yakni hanya menyiapkan Firmware supaya sanggup di Proses Flashing. Pindahkan atau Salin Firmware Oppo F1s yang sudah di Download pada link di atas ke dalam SD Card (memory eksternal) di HP yang akan di Flash.


Langkah Ketiga  #Proses Flashing Oppo F1s



  1. Pertama, silahkan anda matikan HP Oppo F1s anda tersebut atau sanggup dengan eksklusif mencabut baterai dan pasang kembali (jika hp anda dalam keadaan Bootloop)

  2. Kemudian masuk ke Mode Recovery dengan cara : (Tekan dan dan tahan secara bersamaan Tombol Power + Tombol Volume down/bawah hingga tampil logo Oppo dan terdapat goresan pena Recovery Mode pada kepingan pojok bawah kiri), lalu lepaskan kesemua tombol tersebut.

  3. Maka akan tampil berupa pilihan bahasa, silahkan anda piliha bahas yang berdasarkan anda dimengerti disarankan pilih saja “English”. Di Recovery Mode untuk navigasinya sanggup memakai Touchscreen, apabila tidak berfungsi sanggup memakai Alternatif lain yakni memakai Tombol Volume atas dan bawah dan untuk Proses/OK/Konfirmasi memakai tombol Power

  4. Selanjutnya, Pilih “Wipe data dan cache” Untuk membersihkan File Cache. Setelah itu Tap “Yes”.

  5. Pilih “Install From SDCard”

  6. Cari Firmware dan pilih dimana anda sebelumnya menaruh file tersebut di SD Card. Jika sudah tap “Yes”. Maka Proses Instalasi berjalan, silahkan tunggu hingga selesai.

  7. Jika sudah, Tap “Reboot”

  8. Selesai


Seharusnya kalau anda mengikuti langkah di atas dengan benar maka Flashing berhasil. Akan tetapi Jika Cara Flash Oppo F1s Tanpa PC di atas masih belum mengatasi problem anda contohnya lantaran Brik maka anda harus melaksanakan Cara Flash Oppo F1s Via Flashtool. Selamat Mencoba


Baca Juga :




Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[100% Work] 3 Cara Flash Oppo F1s Tanpa Pc Dengan Mudah"

Posting Komentar